5 Foto yang Memalukan namun Menarik untuk di Lihat

By Berita Unik → Sabtu, 07 Desember 2013
Onthespotv7.com - Dewasa kini banyak kejadian aneh sekaligus unik yang dapat kita temui di berbagai belahan dunia. Namun beberapa kejadian tersebut akan menjadi sangat momentum  ketika kejadian tersebut lantas dapat diabadikan ke dalam sebuah video maupun foto. Beberapa orang akan tertawa atau bahkan merasa malu dengan apa yang telah mereka lakukan dan sudah menjadi konsumsi publik.

Seperti halnya yang dilansir oleh oddee.com, beberapa kejadian memalukan ini dilakukan tanpa sepengetahuan orang-orang. Dan bahkan beberapa di antaranya malah merupakan kejadian iseng semata. Tapi, apa yang mereka lakukan justru mengundang perhatian banyak orang bahkan pemadam kebakaran.

Alhasil kejadian aneh yang terjadi di depan mata itu pun lantas diabadikan oleh seseorang yang telah melihatnya. Lantas foto memalukan apa saja sih yang telah terabadikan itu?

1. Foto Lucu dan Menarik - Rusa Terjepit

Foto Lucu
Foto : Odde.com
Ternyata kejadian memalukan yang dapat diabadikan dalam sebuah foto tak hanya terjadi pada manusia saja loh. Terbukti sebuah kejadian yang sangat aneh terjadi pada tahun 2011 di bulan Mei. Hal ini sangat menggemparkan masyarakat Swedia dan juga beberapa pihak polisi yang menyaksikan secara langsung kejadian aneh ini.

Seekor rusa ditemukan telah terjebak pada sebuah pohon apel di Gothenburg. Polisi pun memprediksi bahwa rusa tersebut hendak mengambil dan memakan apel yang tengah berbuah di pohon tersebut. Well, walau tak meminta pertolongan, nampaknya rusa itu beruntung telah diselamatkan oleh para polisi. Dan yang pasti ia tak akan merasa malu dengan kejadian ini kan?

2. Foto Lucu dan Menarik - Anak Kecil Terjebak di Mesin Permen

Foto Lucu
Foto : Odde.com
Untuk foto yang satu ini benar-benar sangat membingungkan. Di sisi lain foto tersebut akan sangat kasihan dan tak dapat disangka. Namun di sisi lain balita yang telah terjebak di mesin ruangan permen ini nampak begitu lucu dan menggemaskan.

Adalah Cohen Stone, balita yang berusia 2 tahun tersebut benar-benar penasaran untuk mengambil permen dalam mesin pencakar permen yang sering kita temui di tempat bermain. Akibat penasaran itulah ia memutuskan untuk memanjat dan memasuki mesin tersebut untuk meraih permen-permen di dalamnya. Dan yaiii, dia pun berhasil walau harus mendekam selama beberapa jam di dalamnya, sebelum petugas datang menyelamatkan bocah lucu itu.

3. Foto Lucu dan Menarik - Tahanan Terjebak dalam Tembok

Foto Lucu
Foto : Odde.com
Memang tak semua niat jahat yang akan dilakukan dapat berhasil sesuai rencana. Terlebih bagi seorang tahanan yang merencanakan kabur dari penjara. Seperti kisah curang sekaligus memalukan yang telah terjadi di salah satu kota di Brazil. Kejadian memalukan ini terjadi pada sebuah penjara di Brazil yang bernama Brasil Goias.

Dengan menggunakan pipa dari kamar mandi, tahanan ini telah berusaha untuk melubangi tembok penjara tersebut. Semua rincian telah ia pikirkan matang-matang, kecuali perihal berat badannya. Yah, karena tubuhnya yang terlampau besar itulah yang pada akhirnya mengakibatkan pria itu terjebak di dalam tembok. Alhasil usahanya sia-sia dan justru ditemukan oleh para penjaga penjara tersebut.

4. Foto Lucu dan Menarik - Perampok Terjebak di Lubang Udara

Foto Lucu
Foto : Odde.com
Pada tahun 2007, seorang pria yang ingin melakukan kejahatan ini nampaknya gagal dalam melakukan rencana dan aksinya. Niat hati ingin merampok, pria botak ini justru menangis dan meminta tolong setelah terjebak dalam lubang udara sebuah apotek selama 10 jam. Adalah Jeffery Mumani, seorang pria berusia 25 tahun yang pada akhirnya harus mengurungkan niat jahatnya.

Pada malam itu, Jeffery merencanakan untuk masuk ke dalam lubang angin untuk bisa merampok apotek tersebut. Namun akibat tubuhnya yang terlampau besar, pria itupun justru harus terjebak dan meminta pertolongan. Beberapa saat setelah itu ia pun berhasil diselamatkan oleh pemadam kebakaran. Namun atas hal ini, ia didakwa dengan kasus pencurian.

5. Foto Lucu dan Menarik - Bocah Terjepit di Kursi

Foto Lucu
Foto : Odde.com
Ada ada saja yang dilakukan oleh bocah kelas 4 di salah satu sekolah dasar ini. Kejadian yang terjadi pada tahun 2005 ini bahkan sempat menggegerkan sekolah nya yang bernama Turtleville itu. Bagaimana tidak, akibat aksi bocah bernama Jimmy Skufka itu pihak sekolah harus memanggil pemadam kebakaran untuk membantunya.

Jimmy kala itu memang sedang iseng memasukkan kepalanya kepada salah satu kursi berlubang yang ada di sekolahnya. Pada mulanya hal ini merupakan sesuatu yang seru hingga ia pun tak bisa mengeluarkan kepalanya dari lubang tersebut. Sehingga pihak sekolah pun lantas memutuskan untuk memanggil pemadam kebakaran untuk mengeluarkan kepala Jimmy yang sedang terjebak dalam lubang kursi itu.