7 Mobil Termahal di Dunia Tahun 2013

By Unknown → Selasa, 24 Desember 2013
Mobil Termahal di Dunia - Sebuah mobil yang mewah/mahal biasanya karena mempunyai desain dan usaha yang diperlukan untuk membagun hasil karya tersebut. Dan seringkali mobil tersebut juga menjadi mahal karena hanya dibuat beberapa buah saja di dunia. 

Dan  dari berbagai macam deretan mobil-mobil di bawah ini,diantara mobil tercepat, mobil termewah, serta merupakan mobil yang langka sehingga menjadi mobil termahal di dunia. Mari kita simak ulasan mengenai 7 mobil termahal di dunia di tahun 2013 ini !

1. Mobil Termahal di Dunia - Maybach Landaulet -  Harga $1.38 Juta Dolar

Maybach Landaulet
Maybach Landaulet merupakan mobil jenis sedan yang termahal di dunia. Mobil ini dapat melaju dari 0-60 mph dalam waktu sekitar 5,2 detik. Mobil ini memiliki atap convertible yang sepenuhnya terbuka di bagian belakang. Memiliki beragam fitur yang termasuk mesin bi-turbo V12, Sensotronic sistem kontrol rem, kontrol suhu otomatis dan multimedia.

2. Mobil Termahal di Dunia - Lamborghini Reventon - Harga $1.6 Juta Dolar

Lamborghini Reventon
Mungkin Lamborghini ini dapat mencapai 100 km/jam dalam waktu 3.3 detik dari posisi berhenti, serta memiliki kecepatan maksimum 339 km / jam. Hanya diproduksi sebanyak 20 unit dan faktor desain, menjadikannya alasan utama mengapa mobil ini memiliki harga yang sangat tinggi. 

3. Mobil Termahal di Dunia - Aston Martin One 77 - Harga $1.85 Juta Dollar

Aston Martin One 77
Aston Martin One 77: Ini mobil yang indah diproduksi dalam jumlah terbatas 77. Ia memiliki tenaga kuda dari 750 dan dapat mencapai kecepatan maksimum 354 km / jam. Fitur-fiturnya meliputi mesin V12 7.3 Liter, Carbon Ceramic Matrix sistem rem, dan desain yang elegan!

4. Mobil Termahal di Dunia - Bugatti Veyron Super Sports - Harga $2.6 Juta Dollar

Bugatti Veyron Super Sports
Mobil Merk Buggati ini mungkin mobil jalanan paling mahal untuk saat ini. Dengan kemampuan mencapai 0-100 km/jam dalam waktu waktu 2.5 detik dan kecepatan maksimum 430 km/jam, Mobil Veyron edisi tahun 2010 lalu telah menjadi mobil jalanan tercepat. Bersiap-siaplah karena Bugatti Veyron edisi baru ini akan segera diliris.

5. Mobil Termahal di Dunia - Lykan Hypersport - Harga $3.5 Juta Dollar

Lykan Hypersport
Mobil ini pernah dipamerkan pada pameran mobil di Qatar. Lykan yang diproduksi oleh Porsche Motor memiliki mesin yang dapat menghasilkan 751 tenaga kuda, yang memungkinkan mobil ini untuk mencapai 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2.8 detik dengan kecepatan maksimum 395 km/jam. Bukan angka ini yang mencengangkan, namun harganya sebesar tiga juta setengah dollar. Mobil ini akan di launching bulan November 2013.

6. Mobil Termahal di Dunia - Lamborghini Veneno - Harga $3.9 Juta Dollar

Lamborghini Veneno
Digambarkan sebagai salah satu mobil paling agresif dan kuat, Lamborghini Veneno akhirnya keluar pada tahun 2013! Namun, sayangnya, produksi terbatas hanya 3 unit di mana semua telah dipesan / dijual. Mobil Super Sport ini memiliki mesin V12 6.5 liter DOHC dengan tenaga kuda 750 dan kecepatan maksimum 355 km / jam.

7. Mobil Termahal di Dunia - Maybach Exelero - Harga $8.0 Juta Dollar

Maybach Exelero
Mobil sport yang unik dan mengesankan adalah mobil paling mahal di dunia dengan hanya satu unit produksi. Maybach Exelero dibuat oleh produsen mobil mewah asal Jerman. Mobil ini pernah muncul dalam video musik Jay-Z, Lost One. Memiliki mesin twin-turbo V12 dan tenaga kuda 700 dan dapat mencapai kecepatan maksimum 351 km / jam. Mobil yang memiliki model yang juga dirancang dengan partisipasi mahasiswa.
Baca Juga : Mobil Mobil Tercepat di Dunia