5 Boneka Pembunuh Terseram di Film Horror

By Berita Unik → Sabtu, 14 Desember 2013
Boneka Pembunuh Terseram - Boneka biasanya dikaitkan dengan anak- anak serta merupakan teman bermain yang menyenangkan bagi anak-anak. Namun bagaimana jika boneka tersebut hidup dan membunuh sang pemilik.

Banyak Film horor yang telah mengangkat kisah boneka pembunuh yang mencekam kehidupan sang pemilik. Berikut ini adalah daftar lima film horor tentang boneka terseram yang ada dalam film horor seperti dilansir dari Fearnet.

1. Boneka Pembunuh - Billy doll

Boneka Terseram di dunia
Boneka Billy doll
Boneka yang selalu muncul dengan sepeda roda tiganya ini akan selalu menjadi pertanda buruk bagi orang yang melihatnya. Billy akan muncul dan mengajak Anda bermain permainan yang mematikan dan Anda tidak akan dapat menolak.

2. Boneka Pembunuh - Tiffany

Boneka Terseram di dunia
Boneka Tiffany
Bersanding dengan Chucky dalam film Child's Play membuat boneka Chucky versi perempuan ini masuk dalam daftar. Bagaimana tidak? Dengan kebrutalan dan kesadisan yang dilakukan Tiffany pada korbannya akan membuat penonton merasa takut pada boneka ini.

3. Boneka Pembunuh - Dolly

Boneka Terseram di dunia
Boneka Dolly
Jangan tertipu dengan wajah manis yang dimiliki oleh Dolly. Boneka ini bertanggungjawab atas kecelakaan dan kematian tidak masuk akal yang dialami keluarga Wade dalam film Dolly Dearest.

4. Boneka Pembunuh - Annabelle

Boneka Terseram di dunia
Boneka Annabelle
Meksi tidak menjadi fokus utama dalam film The Conjuring, boneka Annabelle juga menjadi bagian yang membuat penonton merasa takut. Annabelle muncul di waktu yang tepat dan mampu membuat penonton menjerit ketakutan.

5. Boneka Pembunuh - Chucky

Boneka Terseram di dunia
Boneka Chucky
Bintang dalam film Child's Play ini dinobatkan menjadi boneka paling menyeramkan. Chucky tidak akan segan membunuh untuk mendapatkan jiwa korban. Boneka yang kasar ini sangat suka membunuh dengan cara yang paling bengis. Setelah menonton film horor ini Anda akan susah untuk tidur.