Inilah 7 Sepeda Motor Termahal di Dunia Tahun 2013

By Unknown → Senin, 23 Desember 2013
Sepeda Motor Paling Mahal di Dunia - Bagi sebagian besar orang, sepeda motor merupakan sebuah alat transportasi yang mengantarkan mereka dari titik A ke B namun untuk beberapa orang lain motor merupakan alat untuk mengekspresikan diri.

Bayangkan apabila Kita memiliki uang yang banyak di dunia ini dan kemudia kita membutuhkan sepeda motor yang dapat berbagi  garasi dengan mobil Ferrari Sport? Dan berikut ini adalah Ulasan 10 sepeda motor paling mahal saat ini seperti yang dilansir dari motorzon.

1. Sepeda Motor Termahal di Dunia - Hildebrand & Wolfmuller -  Harga $150.000 Dollar

Foto : motorzon.net
Sepeda motor ini diproduksi di Amerika oleh Hildebrand & Muller. Motor ini berusia 116 tahun. Sepeda motor ini masuk dalam daftar karena langka dan memiliki sejarah. Sepeda ini memiliki 2 silinder mesin yang unik dengan campuran knalpot ganda yang membuatnya terkenal di kalangan Bikers Amerika.

2. Sepeda Motor Termahal di Dunia - Hub Less Harley Davidson - Harga $155.000 Dolar

Foto : motorzon.net
Sepeda motor ini memiliki desain yang menakjubkan yang dimodifikasi oleh dengan Howards Killer Customs. Sepeda ini memiliki desain khas Harley yang membuatnya salah satu sepeda yang paling eksklusif di dunia. http://www.howardshubless.com/.

3. Sepeda Motor Termahal di Dunia - Ecosse FE Ti XX-Titanium Series - Harga $300.000 Dollar

Foto : motorzon.net
Sepeda motor yang indah ini diproduksi oleh Ecosse Motor. Ecosse Titanium FE Ti XX Seri menghasilkan tenaga kuda yang menakjubkan sebesar 225 HP yang menggunakan mesin aluminium. Sepeda ini memiliki kecepatan Top 250 Km yang juga menjadikannya sebagai salah satu sepeda motor tercepat di dunia.

4. Sepeda Motor Termahal di Dunia - Legendary British Vintage Black - Harga $400.000 Dollar

Foto : motorzon.net
Sepeda ini mempunyai harga yang mahal karena keunikannya dan juga kuno. Vintage diproduksi di Inggris. yang memiliki dua mesin silinder yang dapat menghasilkan hingga tenaga kuda 250.

5. Sepeda Motor Termahal di Dunia - Gold Plated Custom Chopper - Harga $500.000 Dollar

Foto : motorzon.net
Sepeda ini memiliki lapisan logam emas murni ditubuhnya. Sepeda motor ini begitu mempesona sehingga Anda akan berpikir dua kali untuk menggunakannya di jalan.

6. Sepeda  MotorTermahal di Dunia - Ultra rare Porcupine - Harga $750.000 Dollar

Foto : motorzon.net
Ultra-rare Porcupine diproduksi selama Perang Dunia II oleh Asia British Manufacturer Company. Sepeda ini menjadi mahal  karena nilai sejarahnya.

7. Sepeda Motor Termahal di Dunia - Million Dollar Harley Davidson - Harga $1.0 Juta Dollar

Foto: motorzen.net
Motor Harley-Davidson ini merupakan sepeda motor paling eksklusif di dunia dengan Harga Satu Juta Dollar dan merupakan sepeda motor Harley Davidson termahal yang dirancang oleh Jack Armstrong. Sepeda ini dikenal Desainnya, Signature Tampilan dan Tenaga Powerfull karena dipacu dengan enam mesin Silinder.
Baca Juga : Mobil Termahal di Dunia Tahun 2013