Daftar Film Indonesia November 2013

By Unknown → Jumat, 01 November 2013
Onthespotv7.com - Setelah sebelumnya telah ditulis artikel mengenai film-film Indonesia yang telah rilis pada bulan oktober 2013 dan saatnya kita memasuki bulan November 2013 dan pada kesempatan kali onthespotv7 akan membahas mengenai film film indonesia yang akan rilis bulan November ini. Bisa saja film film Indonesia terbaru dibawah ini merupakan film yang telah Anda tunggu-tunggu.

Dan berikut ini Film Terbaru Indonesia yang akan rilis di bulan November 2013 disertai sinopsis/plot cerita film.Jangan lewatkan untuk mengikuti perkembangan jadwal film rilis terbaru setiap minggunya disini.
Catatan : Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

1. 3 Cewek Petualang (2013)

Genre: Thriller
Durasi: 83 Menit
Sutradara: Chiska Doppert
Pemain: Julia Perez, Aura Kasih, Imas Fitria, Guntur Triyoga, Dion Chow
Tanggal Rilis: 31 Otober 2013
Sinopsis 3 Cewek Petualang: Sally, Lyla, Citra, Jubed, dan Randu, lima sahabat semasa SMA, berencana bertemu kembali. Sally yang akan segera menikah, mengajak kawan-kawan lamanya itu berlibur ke sebuah pulau di daerah Belitong. Ini adalah kesempatan terakhir bagi Sally untuk berlibur sebagai lajang.

Pulau yang mereka tuju itu harus dijangkau dengan perahu motor yang hanya datang dan pergi sesuai pesanan pengunjung. Awalnya, mereka menganggap liburan mereka sebagai petualangan yang seru. Keliru.

Mereka mengalami beragam keanehan yang membuat mereka ketakutan. Ada angin badai yang tiba-tiba berembus, lalu hilang begitu saja. Ada jejak kaki yang sangat besar, seolah raksasa lewat. Mereka juga menemukan reruntuhan kerajaan.

Satu per satu mereka mati dengan cara aneh. Mereka terjebak di pulau itu. Tinggal tiga orang yang lalu dikejar-kejar sesosok makhluk. Liburan yang diniati sebagai petualangan seru menjadi petualangan menakutkan. 

2. Bangkit dari Lumpur (2013)

Genre: Horor
Durasi: 80 Menit
Sutradara: Sridhar Jetty, Irwan Ibon
Pemain: Dewi Perssik, Robby Shine, Herichan, Febriyanie Ferdzilla, Awang Sogi, Ojie, Joe Rizky
Tanggal Rilis: 31 Oktober 2013
Sinopsis Bangkit dari Lumpur : Shakira (Dewi Persik), penari striptis, bertemu dengan James (Robby Shine) yang kemudian menjadi kekasihnya. Suatu hari secara tak sengaja Shakira menyaksikan pembunuhan di ruang bawah tanah rumah pacarnya. Ternyata, sang kekasih bersama kawan-kawannya menjalankan bisnis penjualan organ tubuh secara ilegal.

Karena menjadi saksi pembunuhan tersebut, Shakira dibunuh dan dibuang di lumpur Lapindo agar tak terdeteksi. Jantungnya diambil untuk seorang pasien wanita. Saat jantung Shakira mulai berdetak kembali di tubuh gadis lain, ia pun bangkit dari lumpur dan membalas dendam.

Teror mengerikan mulai terjadi. Shakira memburu pembunuhnya satu persatu untuk menuntut balas kematiannya. Setelah kematian seluruh pelaku pembunuhan, roh Shakira gentayangan mencari James. Apa yang dilakukan James terhadap Shakira, menjadi tanda tanya yang harus diketahuinya..

3. Taman Lawang (2013)

Genre: Komedi | Horor
Durasi: 107 Menit
Sutradara: Aditya Gumay
Pemain:  Olga Syahputra, Angie Virgin, Nikita Mirzani, Bobby Tience
Tanggal Rilis: 07 November 2013
Sinopsis Taman Lawang: Jurnalis muda Angie (Angie Virgin) tertantang untuk menyelidiki kejadian misterius di Taman Lawang: kematian seorang waria bernama Ningrum. Setelah kematian Ningrum, Chyntia (Olga Syahputra), sahabat Ningrum mengalami kejadian-kejadian aneh dan menjadi korban teror.

4. Andriana (2013)

Genre: Drama
Durasi: 107 Menit
Sutradara: Fajar Nugros
Pemain: Eva Celia Latjuba, Adipati Dolken, Kevin Julior
Tanggal Rilis: 07 November 2013
Sinopsis Andriana: Pertemuan Mamen (Adipati Dolken) dengan Adriana (Eva Celia) di lift Perpustakaan Nasional berbuntut rumit, panjang, namun romantis. Ajakan Mamen untuk pertemuan selanjutnya diterima Adriana dengan syarat: Mamen harus memecahkan teka-teki yang diberikannya. Jawaban dari teka-teki itulah yang menjadi penunjuk waktu dan tempat pertemuan mereka berikutnya.

Bersama Sobar (Kevin Julio), sahabatnya di SMA yang menyukai sejarah, Mamen mengupas lapis demi lapis sejarah Jakarta, guna memecahkan teka-teki Adriana. Masalah menjadi semakin rumit, dengan munculnya orang ketiga. Pada saat bersamaan, Adriana justru dikejutkan dengan teka-teki yang dilemparkan kepadanya oleh seseorang yang misterius.

Adriana, Mamen, dan Sobar, kemudian mencari jawaban dari teka teki yang menyeret ketiganya pada sejarah Soekarno, Muhammad Hatta dan Adriana van den Bosch. Mereka menjelajahi Jakarta untuk menemukan jawaban. Perjalanan itu memberikan pelajaran penting, bahwa Jakarta menyimpan sejarah unik di masa lalu dan memendam impian dan cinta yang tak pernah padam.

5. Make Money (2013)

Genre: Komedi
Durasi: 99 Menit
Sutradara: Sean Monteiro
Pemain: Pandji Pragiwaksono, Ray Sahetapy, Ence Bagus, David Saragih, Tika Bravani, Ratna Riantiarno
Tanggal Rilis: 14  November 2013
Sinopsis Make Money: Pak Tri (Ray Sahetapy) sukses membangun perusahaan iklan Bamboom, tetapi gagal sebagai ayah. Aris (Pandji Pragiwaksono) dan Rachmat (David Saragih), putranya, tumbuh menjadi pribadi angkuh dan manja.

Suatu hari, setelah kericuhan antara Aris dan klien, pak Tri berencana pura-pura meninggal dan mewariskan semua harta dan asetnya ke Odi (Ence Bagus), pemulung yang ia temui di jalan.

Rencana tidak berjalan lancar. Pak Tri benar-benar meninggal. Dalam sekejap hidup Aris dan Rachmat berubah. Sesuai dengan isi surat wasiat, mereka tidak memiliki hak apapun atas semua aset ayahnya. Aris dan Rachmat mendadak miskin, Odi mendadak kaya raya.

Bukan hanya kehilangan harta, Aris juga kehilangan Imelda (Tara Basro), kekasihnya. Aris dan Rachmat yang semulanya tidak pernah akur kini harus bersatu untuk mencari Asri (Ratna Riantiarno), ibu mereka yang ternyata masih hidup dan kaya raya.

6. Noah : Awal Semua (2013)

Genre: Biographi
Durasi: 74 Menit
Sutradara: Putrama Tuta
Pemain: Nazril Irham, Mohammad Kautsar Hikmat, Ilsyah Ryan Reza, Loekman Hakim, David Kurnia Albert
Tanggal Rilis: 14 November 2013
Sinopsis Noah Awal Semua : Peterpan adalah sebuah nama grup musik yang harus direlakan saat kedua anggotanya Andika dan Indra tidak lagi memiliki visi yang sama dengan anggota lain: Ariel, Lukman, Uki dan Reza.

Dua minggu sebelum nama NOAH dikumandangkan, kelompok musik itu mengalami saat terberatnya: Ariel harus mendekam di penjara akibat tuduhan keterlibatannya dalam kasus video. Kepercayaan mereka diuji. Mereka jatuh saat berada di puncak kejayaan.

Kehadiran sosok David dan vonis penyakit yang dideritanya membuat Noah bersatu dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Mereka yakin bahwa bagian yang hilang itu akan kembali dan memiliki kesempatan lagi untuk menjadi besar, bahkan lebih besar dari sebelumnya. 

Baca Juga Film Indonesia Terbaru September 2013 Atau Film Barat Terbaru Oktober 2013

Source and image : filmindonesia.or.id, net