7 Benda Menjijikan Ini di Temukan di Makanan

By Berita Unik → Jumat, 29 November 2013
Onthespotv7.com - Manusia dapat berkembang sekaligus bertahan hidup karena mengonsumsi makanan yang penuh energi dan juga kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh. Namun tak semua makanan layak dan dapat dimakan sebagai kebutuhan tubuh kita loh ladies. Dalam beberapa makanan ternyata juga dapat ditemukan berbagai benda aneh.

Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa makanan yang pada mulanya layak dikonsumsi, tiba-tiba saja menjadi sangat berbahaya untuk dimakan. Tak hanya selembar rambut yang sudah hampir menjadi hal wajar yang ditemukan di makanan. Namun bahkan pisau dan juga bangkai tikus pun telah ditemukan dalam beberapa bahan makanan ini.

1. Kotoran Dalam Es Krim

Benda Menjijikan dalam Makanan

Sebuah keluarga telah menuduh pelayanan buruk yang diberikan oleh salah satu tempat makan di Sidney. Keluarga ini mengakui bahwa es krim yang mereka beli terdapat kotoran yang menjadikan rasa es krim tersebut menjadi pahit dan bau. Hal ini menjadi sangat panas tatkala pihak rumah makan membantah mentah-mentah tuduhan ini. onthespotv7.com

Kedua belah pihak akhirnya memutuskan untuk melanjutkan permasalahan ini ke meja hijau. Keluarga tersebut merasa keracunan dengan es krim yang telah mereka makan. Di samping itu, pihak rumah makan tak ingin nama baik mereka tercemar. Akan tetapi masih tidak diketahui siapa yang menjadi pemenang dalam kasus ini.

2. Kecoak Dalam Camilan

Benda Menjijikan dalam Makanan
Foto : oddee.com
Anda pasti merasa jijik dengan kecoak. Yah serangga yang terkesan jorok dan menjijikkan ini memang merupakan hal yang paling dibenci manusia terutama wanita. Dan bagaimana dengan perasaan pria yang hampir saja memakan kecoak yang turut bersama makanan yang dibelinya.

Pria yang tak diketahui namanya ini menemukan kecoak di dalam camilan teri yang telah ia makan. Camilan yang memiliki campuran wijen itu hampir menutupi tubuh kecoak yang telah mati. Namun kecoak yang bertabur wijen itu membuat sang pria yakin bahwa kecoak telah tak sengaja menjadi bahan dari pembuatan camilan tersebut.

3. Kondom Dalam Mangkok

Benda Menjijikan dalam Makanan
Foto : oddee.com
Aneh, sejak kapan sebuah tempat makanan memiliki hubungan dengan sebuah kondom? Namun inilah yang terjadi pada wanita malang pada februari 2002 lalu. Pasalnya saat hendak memakan semangkuk pasta, ia merasa telah menggigit sesuatu yang sangat susah untuk di kunyah.

Pada mulanya ia merasa bahwa benda tersebut merupakan cumi. Namun setelah ia merasa kesusahan untuk mengunyahnya, ia pun mengeluarkan benda yang ternyata adalah sebuah kondom. Hal ini lantas membuatnya langsung mengeluh kepada manajer atas kelalaian mereka dalam menyajikan makana

4. Jari Dalam Makanan Dingin

Benda Menjijikan dalam Makanan
Foto : oddee.com
Mungkin kasus yang satu ini bukan merupakan kejadian yang membahayakan, namun tentu saja mengerikan. Bagaimana tidak, seorang pria yang baru saja membeli makanan beku untuk dikonsumsi telah dikejutkan oleh sebuah benda di dalamnya. Yah pria yang bernama Clarence Stowers tersebut menemukan sebuah potongan jari manusia di dalam makanan beku yang ia makan.

Potongan jari tersebut sempat ia masukkan ke mulut setelah kemudian ia sadar bahwa itu adalah sepenggal jari! Dan setelah diselidiki ternyata jari itu merupakan jari salah satu karyawan yang terluka saat sedang bekerja dengan mesin pengolahan. Dengan adanya hal ini, Clarence pun melakukan pemrotesan kepada pihak toko yang menjual makanan tersebut.

5. Kodok Mati Dalam Botol Pepsi

Benda Menjijikan dalam Makanan
Foto : oddee.com
Kasus ditemukannya benda aneh dan tak wajar kali ini terjadi pada seorang pria yang meneguk sebotol Diet Pepsi di halaman rumahnya. Adalah Fred, pria yang sedang mengadakan pesta barbeque di rumahnya ini lantas merasa kehausan dan memutuskan untuk menghabiskan sebotol Diet Pepsi. Namun beberapa saat setelah itu, ia merasa sesuatu telah mengganjal di tenggorokannya.

Setelah dirinya berusaha untuk mengeluarkan benda tersebut, betapa sangat kaget dan terkejut dirinya. Bagaimana tidak, seekor kodok kecil yang sudah mati hampir ia telah bersama dengan cairan Diet Pepsi yang ia minum. Akibat hal ini, ia pun langsung memeriksakan dirinya ke pusat penetralisir racun di klinik terdekat.

6. Pisau Dalam Sandwich

Benda Menjijikan dalam Makanan
Foto : oddee.com
Dari sekian banyak kesalahan pada pembuatan makanan, mungkin inilah yang menjadi kesalahan paling fatal. Seorang pria di New York baru saja menggugat sebuah restoran akibat kelalaian para petugasnya dalam menyajikan makanan. Bagaimana tidak, John Agnesini menemukan pisau di dalam sandwich yang telah disajikan sebagai pesanannya.


Entah bagaimana cara kerja para pegawai di restoran tersebut. Hingga sebuah pisau kecil ikut masuk ke dalam sandwich itu. John memang tak menggigit maupun menelan pisau itu. Tapi beberapa saat setelah sempat memakan sandwich, dirinya merasa mual dan tak enak badan.

7. Tikus Mati Dalam Saus

Benda Menjijikan dalam Makanan
Foto : oddee.com
Anda pasti tak pernah berharap kejadian ini dapat menimpa Anda ataupun siapapun yang Anda kenali. Namun hal buruk ini harus mau tak mau dialami oleh seorang wanita yang bernama Cate Barrett. Kala itu, Cate yang hendak memasak memtuskan untuk membeli saus sebagai salah satu bahan masakannya.

Dan ketika ia mulai menyiapkan makan malam untuk dirinya dan sang kekasih betapa terkejut keduanya. Bagaimana tidak, ketika saus mulai dituangkan ke dalam panci, mereka menemukan sesuatu menggumpal yang ternyata adalah bangkai tikus. Atas dasar inilah kemudian Cate mengkritisi sang manajer toko yang pada akhirnya memohon maaf yang sebesar-besarnya. onthespotv7.com