Inilah 7 Penjara yang Paling Menyeramkan di Dunia

By Unknown → Senin, 02 September 2013
Onthespotv7.com - Penjara merupakan sebuah tempat yang digunakan untuk menghukum atau meletakan orang-orang yang telah melakukan kejahatan. Apa jadinya jika penjara tersebut menjadi tidak diurus sehingga menjadi sebuah tempat yang mengerikan serta telah menjadi sebuah tempat siksaan.

Hal tersebut terjadi pada 7 penjara berikut ini. Kanibalisme, didera penyakit seperti AIDS dan kolera merupakan hal yang terjadi pada orang orang yang sedang menjalani hukuman dipenjara yang mengerikan tersebut.

Berikut 7 Penjara yang paling mengerikan dan menyeramkan didunia (kpl).

1. Penjara Butyrka


Penjara Butyrka ini terletak di daerah Moscow,  Negara Russia dan merupakan tempat yang sangat berbahaya. Penjara ini kelebihan quota tahanan dan ada 100 orang yang dimasukkan dalam sel yang sama di mana seharusnya sel tersebut hanya untuk kapasitas 10 tahanan.

Penyakit seperti AIDS dan tuberculosis merupakan suatu yang biasa. Penjara ini juga merupakan salah satu yang terbesar di Russia di mana menampung 20.000 tahanan.

2. Penjara Alcatraz


Penjara yang pernah dibuka pada Tahun 1933 dan pernah ditutup pada tahun 1963 merupakan salah satu penjara paling terkenal di dunia. Namun ini merupakan salah satu penjara paling mengerikan bagi tahanan. Penjara yang awalnya merupakan penjara Federal terletak di San Francisco California.

3. Penjara La Sabaneta


Penjara yang terletak di Venezuela dan dinilai sebagai salah satu penjara paling buruk di dunia. La Sabeneta adalah salah satu fasilitas hukuman paling brutal di Amerika Selatan yang dapat membuat semua tahanan ingin cepat-cepat keluar.

Terdapat banyak penyakit di lokasi tersebut, dan tahanan sangat tidak dirawat. Kombinasi keduanya membuat banyak kasus kekerasan di dalam penjara tersebut.

4. Penjara Kamiti Maximum Security Prison


Penjara Kamiti Maximum Security terletak di Nairobi, Kenya, dan merupakan tempat yang keras untuk menjalani hukuman. 

Ada banyak rumor yang menceritakan tentang adanya sodomi dan tahanan yang dipukul hingga nyaris meninggal. Selain itu tempat ini merupakan epidemic dari kekurangan gizi, cholera dan maag.

5. Penjara Diyarbakır


Penjara ini terletak di Turki dan dibangun pada tahun 1980. Sejak saat itu penjara ini telah memenjarakan orang-orang paling berbahaya di Turki. 

Penjara Diyarbakir menerapkan penyiksaan fisik dan mental untuk tahanan. Ada dua seksi dalam fasilitas ini; E-Type dengan kapasitas 744 tahanan dan D-Type dengan kapasitas 688. Namun keduanya kelebihan kapasitas.

6. Penjara Tadmor


Penjara ini terletak di Tadmor yang berada di gurun Syria, 200 kilometer dari Damascus. Penjara ini awalnya adalah untuk fasilitas hukuman militer. Namun pada tahun 1980, penjara ini mulai digunakan untuk kriminal.

Di tahun 1980 tersebut, President Hafez Al-Assad memerintahkan untuk membunuh semua tahanan. Sekitar 2.400 orang pun meninggal. Penjara Tadmor ditutup pada tahun 2001 namun kembali dibuka di tahun 2011.

7. Penjara Camp 22


Camp 22 terletak di Korea Utara merupakan penjara yang paling mengerikan di seluruh dunia. Penjara politik tersebut memiliki nama asli Kwan-li-so No. 22 dan benar-benar terisolasi dari dunia luar.

Tahanan dan bahkan keluarga mereka dalam beberapa kasus menjalani kurungan yang lama di sini. Ada lebih dari 50.000 tahanan yang ada di camp ini.