7 Operasi Plastik Paling Aneh di Dunia

By Unknown → Rabu, 18 September 2013
Onthespotv7.com  - Operasi plastik sekarang bukanlah hal aneh dan tabu buat kebanyakan masyarakat modern sekarang. Biasanya operasi plastik banyak dilakukan oleh wanita untuk mempercantik diri dan buat para pria untuk memperbaiki penampilan. 

Dan biasanya operasi plastik dilakukan untuk membuat wajah dan bentuk tubuh jadi sempurna. Kita pasti sudah akrab dengan istilah operasi plastik memancungkan hidung, operasi pembesaran payudara, operasi lipatan mata bahkan operasi  plastik yang ekstrem yaitu pemotongan rahang.

Operasi plastik diatas mungkin sudah menjadi lumrah yang sering dilakukan beberapa kalangan, namun berbeda dengan 7 operasi plastik teraneh, menyeramkan dan tak lazim didunia berikut ini !

1. Operasi Plastik Paling Aneh di Dunia - Operasi Plastik Poker Face

operasi plastik teraneh dan menyeramkan didunia
Foto : oddee.com
Operasi ini biasanya banyak dilakukan oleh para pemain kasino atau judi. Dengan tujuan membuat wajah tidak memiliki ekspresi agar strateginya tidak terbaca. Perubahan raut wajah bisa membuat lawan tahu kartu apa yang sedang dipegang. Agar wajah tidak berubah tanpa disadari, akhirnya Pokertox banyak dilakukan.
Dr. Jack Berdy dari New York memperkenalkan Pokertox, yaitu suntik botox yang membuat wajah jadi poker face.  

2. Operasi Plastik Paling Aneh di Dunia - Operasi Plastik Lesung Pipit

operasi plastik teraneh dan menyeramkan didunia
Foto : oddee.com
Tenang saja, jika Anda lahir tanpa lesung pipit, Anda bisa membuatnya dengan cara operasi plastik. Operasi ini akan memberi lubang di daerah pipi. Beberapa saat setelah operasi plastik, lubang ini tetap ada walau tidak tersenyum. Namun beberapa hari kemudian, lesung pipit hanya muncul saat tersenyum, tampak alami.

3. Operasi Plastik Paling Aneh di Dunia - Operasi Plastik Mempercantik Kaki

operasi plastik teraneh dan menyeramkan didunia
Foto : oddee.com
Biasanya para wanita yang banyak melakukan operasi plastik ini karena akan membuat para wanita lebih mudah memakai high heels dan tidak kesulitan mencari ukuran sepatu yang pas. Demi penampilan sempurna dan bisa memakai high heels atau stiletto lebih nyaman, wanita rela menahan sakit operasi.

4. Operasi Plastik Paling Aneh di Dunia - Operasi Plastik Mengubah Warna Mata

operasi plastik teraneh dan menyeramkan didunia
Foto : oddee.com
Mungkin dikarenakan penggunaan soft lens yang meningkat maka operasi plastik ini ada. Operasi plastik ini sepertinya terlihat menakutkan dengan efek samping yang besar namun ternyata prosedur yang dilakukan sangat singkat dan tidak menimbulkan rasa sakit. Yaitu, selaput tipis yang tidak mengandung racun diselipkan ke dalam mata melalui sayatan bedah kornea. Prosedur ini tampak menakutkan tetapi dipercaya aman. Jika terjadi komplikasi, selaput warna bisa dilepas kembali.

5. Operasi Plastik Paling Aneh di Dunia - Operasi Plastik Merubah Garis Tangan

operasi plastik teraneh dan menyeramkan didunia
Foto : oddee.com
Operasi plastik ini sedang trend di negara Sakura, Jepang. Mereka mengubah garis tangan menjadi garis-garis yang dipercaya bisa membawa keberuntungan. Mulai dari enteng jodoh, kaya raya, hidup sehat, panjang umur dan sebagainya. Belum ada laporan apakah operasi plastik telapak tangan ini benar-benar bisa mengubah takdir seseorang.

6. Operasi Plastik Paling Aneh di Dunia - Operasi Plastik Miss V

operasi plastik teraneh dan menyeramkan didunia
Foto : shuttershock.com
Tidak hanya bibir dan keriput saja yang bisa disuntik botox, daerah intim wanita juga bisa. Tren ini sedang berkembang di India, para wanita berbondong-bondong melakukan suntik miss V agar bentuknya lebih 'cantik' dan membahagiakan suami.

Suntik botox miss V banyak dilakukan oleh wanita di kalangan usia 18 hingga 35 tahun. Meskipun terlihat menjanjikan, tren ini sebenarnya tidak dianjurkan. Suntik botok miss V hanya boleh dilakukan untuk alasan medis, bukan untuk alasan kecantikan semata. Namun tetap saja, banyak wanita melakukannya.

7. Operasi Plastik Paling Aneh di Dunia - Operasi Plastik Membuat Bibir Selalu Tersenyum

operasi plastik teraneh dan menyeramkan didunia
Foto: theblaze.com
Operasi plastik yang biasa disebut Smile Lipt ini cukup mengerikan. Dari mendengar namanya saja pasti terbayang, hasil operasi Smile Lipt adalah senyum selamanya, bahkan Ketika tertidur. Operasi ini dilakukan dengan memotong ujung bibir dan mengubah susunan otot di ujung bibir. Akhirnya wajah selalu tersenyum walaupun Anda tidak sedang tersenyum.