Apa yang dilakukan Pria Ketika Sedang Galau?

By Unknown → Minggu, 29 September 2013
Onthespotv7.com - Tidak hanya perempuan yang bisa galau, para pria juga bisa galau, hanya saja mereka sering menampilkan kesan dingin dan tidak peduli . Kegalauan yang dialami pria bisa disebabkan oleh banyak penyebab , mulai dari kuliah atau urusan kantor, masalah dengan keluarga , bahkan dengan pacarnya .
Apa yang Pria lakukan ketika mereka sedang galau?

Pria Sedang Galau
Foto: Shutterstock

1. Pria Jika Sedang Galau - Bermain Game

Ketika hati sedang kacau , cara termudah adalah melupakannya yaitu bermain game . Bermain game di laptop atau  PlayStation penting untuk mengalihkan pikiran dari perasaan marah dan masalah yang dihadapi . Terkadang wanita merasa pusing melihat pertandingan yang mereka mainkan , tapi untuk pria , itu adalah kenikmatan . Mungkin itu sama dengan belanja bagi perempuan .

2. Pria Jika Sedang Galau - Melakukan Kebiasaan Buruk

Ada beberapa pria yang melakukan kebiasaan buruk saat dihadapkan dengan masalah tertentu. Itu tidak merokok , tiba-tiba merokok sebagai pelarian atau tiba-tiba mengebut di jalan . Biasanya ini dilakukan ketika mereka tidak harus berpegang pada siapa pun .

3. Pria Jika Sedang Galau - Kumpul Dengan Teman

Salah satu cara yang menyenangkan adalah kumpul dengan teman-teman , apakah hanya menonton film , chatting selama berjam-jam atau bermain futsal . Bergaul dengan banyak orang dapat membuat pria melupakan masalah dan gejolak perasaan.

4. Pria Jika Lagi Galau Masuk Kamar, Menyendiri atau  Menangis

Siapa bilang pria tak bisa menangis ? Mereka juga memiliki kelenjar air mata seperti wanita . Namun, anggapan bahwa pria yang menangis lemah sering menghalangi mereka . Jika sudah di ambang kesabaran dan emosi , dia akan sendirian . Dengan kondisi tersebut , sangat mungkin mereka menangis . Tentu saja .. tanpa orang lain untuk melihat . Hanya mereka dan Tuhan yang tahu berapa banyak air mata yang mengalir .

Saat itulah pria marah , bagaimana dengan Anda?