7 Bayi-Bayi Unik dan Aneh Di Seantero Dunia

By Unknown → Minggu, 22 September 2013
Onthespotv7.com - Di dunia ini hal yang aneh dan unik bukan hanya alam ciptaan Tuhan Yang Maha Esa, namun juga makhluk hidup ciptaan-Nya seperti manusia. Ada beberapa manusia terlahir dengan kondisi yang berbeda dengan manusia lainnya. bersyukurlah bagi kita manusia yang diciptakan Tuhan dengan 'kesempurnaan' yang kita miliki, namun demikian di mata Tuhan manusia merupakan makhluk paling sempurna yang diciptakan-Nya.

Berikut ini 7 bayi terunik didunia. Semoga artikel ini dapat menambah rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas apa yang telah diberikanNya.

1. Bayi Unik dan Aneh di Dunia - Bayi Ichthyosis Harlequin

Bayi Unik dan Aneh

Bayi ini lahir di daerh Gilgit, di negara Pakistan. Terlahir dengan kulit seperti kulit Harimau pada bulan Maret tahun 2010. Bayi ini memiliki kelainan dengan, bibirnya tangan dan tutup mata. Bayi itu meninggal sesaat setelah melahirkan.

2. Bayi Unik dan Aneh di Dunia - Bayi Anencephaly

Bayi Unik dan Aneh

Bayi ini lahir pada tahun 2006 dengan kondisi yang disebut dengan nama ilmiah anencephaly. Hal terjadi dikarenakan pembentukan otak yang tidak sempurna atau tidak lengkap.

3. Bayi Unik dan Aneh di Dunia - Bayi yang mempunyai 4 Lengan dan 4 Kaki

Bayi Unik dan Aneh

Bayi perempuan yang bernama Lakshmi Tatma ini lahir di India pada tahun 2005. Masyarakat disana percaya bahwa dia adalah titisan dewa Wisnu.

4. Bayi Unik dan Aneh di Dunia - Bayi yang Memiliki Ekor

Bayi Unik dan Aneh

Bayi ini lahir di India pada tahun 2001. Ekor tersebut mencapai panjang 10 inch dan terus tumbuh setelah dia lahir. Banyak orang India menganggap dia adalah titisan Tuhan.

5. Bayi Unik dan Aneh di Dunia - Bayi Terkecil di Dunia

Bayi Unik dan Aneh

Bayi yang berjenis kelamin perempuan yang bernama Amillia Taylor dicatat menjadi bayi terkecil yang pernah lahir dan tetap hidup. Bayi terlahir terpaksa didunia melalui proses aborsi.

6. Bayi Unik dan Aneh di Dunia - Bayi Kembar yang Terlahir Berbeda Kulit

Bayi Unik dan Aneh

Hal ini tentunya sangat menarik dan membahagiakan. Terlahir dengan orang tua yang sama, tanggal yang sama lahir dari rahim yang sama namun memiliki corak kulit yang berbeda. Kedua anak dari pasangan Kaydon dan Layton Richardson baru saja merayakan ulang tahun mereka pada bulan Juli 2013.

7. Bayi Unik dan Aneh di Dunia - Bayi dengan 16 Jari

Bayi Unik dan Aneh

Bayi kecil ini lahir di Cina pada tanggal 5 November 2008, dia memiliki 8 jari pada setiap kaki dan tidak ada ibu jari pada kedua tangan.