Inilah 7 Area - Area Sensitif Pada Wanita Ketika Di Sentuh

By Unknown → Sabtu, 14 September 2013
Onthespotv7.com - Ketika melakukan hubungan intim, baik wanita maupun pria perlu mengetahui area-area sensitif pada pasangan jenis kelamin mereka. Sentuhan sentuhan awal yang sangat penting untuk melakukan 'pemanasan' sehingga pasangan semakin bergairah untuk melakukan permainan yang lebih jauh lagi diatas ranjang.

Terdapat beberapa titik sensitif pada tubuh wanita. Buat anda sebagai pria wajib mengetahui titik kelemahan pasangan anda tersebut sehingga anda dapat menemukan cara yang jitu untuk memuaskan pasangan Anda (vemale).

Foto : shutterstock.com

1. Area - Area Sensitif Pada Wanita - Kaki dan Telapaknya

Sebenarnya area ini adalah area yang seksi untuk dilihat, juga bisa menjadi area yang sangat menggairahkan. Namun kebanyakan pasangan gagal untuk mencari kenikmatan di area ini.

2. Area - Area Sensitif Pada Wanita - Samping Leher

Area di samping leher bisa menjadi salah satu lokasi yang menggoda. Wanita dengan leher panjang biasanya sangat bisa menikmati sentuhan, desahan nafas dan kecupan di area ini. Mintalah dia untuk memanjakan Anda pada area ini saat bercinta.

3. Area - Area Sensitif Pada Wanita - Bibir

Untuk daerah wajah, bibir merupakan titik terbaik untuk memancing agar seorang wanita lebih bergairah dalam berhubungan intim. Sebuah kecupan manis bisa memancing seorang wanita untuk lebih hangat dan menghayati hubungan intimnya dengan pasangan.

4. Area - Area Sensitif Pada Wanita - Payudara

Bagaimanapun, sebuah sentuhan pada payudara selalu dibutuhkan dalam berhubungan intim. Pada area inilah seorang pria bisa mempengaruhi emosi wanita ketika bercinta. Degup jantung, perasaan dan sensualitas berpadu di titik paling favorit dari kebanyakan pria ini.

5. Area - Area Sensitif Pada Wanita - Puting Payudara

Puting pada payudara biasanya lebih sensitif daripada area besar payudara. Setelah menyentuh area payudara, biasanya pria akan makin menggoda dengan menyentuh titik 

6. Area - Area Sensitif Pada Wanita - Pinggul

Area pinggul lebih dekat dengan organ intim, oleh karena itu setelah menjelajahi area atas, pinggul menjadi titik yang menyenangkan. Pinggul tak mudah geli, namun mudah membuat seorang wanita makin merasa seksi.

7. Area - Area Sensitif Pada Wanita - Samping Leher

Bagian yang paling dekat dengan miss V ini memang menjadi daerah terakhir yang paling sering dijelajahi. Bila ingin menggoda wanita dengan lebih efektif di atas ranjang, area ini menjadi wilayah yang paling sensitif.