Rumah dengan Desain Unik dan Aneh di Dunia

By Unknown → Sabtu, 31 Agustus 2013
Onthespotv7.com - Banyak macam desain  rumah yang unik dan aneh yang di bangun di dunia ini. akan tetapi kita tidak tahu tujuan apa orang yang membuat dam membangun rumah dengan desain seperti itu.

Sama  halnya dengan rumah-rumah berikut ini ada yang dibangun menyerupai toilet, rumah memajang serta berbagai macam bentuk lainnya. Ternyata bukan hanya sekedar mencari sensasi saja, namun mereka mempunyai sejarah atau cerita.

Dan berikut ini 5 Rumah dengan desain unik dan aneh di dunia.

1. Rumah Unik Terbuat dari Kaleng Bir


Di  daerah Houston, Texas terdapat rumah unik yang dibangun dengan kaleng bir. Tercatat ada 50.000 kaleng bir yang digunakan untuk membangun rumah ini.

Sang pemilik rumah John Mikovisch yang jengkel dengan rumput di halaman rumahnya. Dia bosan terus menerus memotong rumput dan akhirnya membangun rumah ini dan menempelkan kaleng bir tersebut di dinding rumahnya.

2. Rumah Unik Kastil


Diputuskan oleh tunangannya ketika menjelang pernikahan tidak membuat pria ini menjadi depresi dan melakukan hal negatif namun justru dia menemukan ide kreatif yaitu denganmembuat rumah kastil.

Pria yang bernama Edward Leedskalnin ini pindah ke Florida dan membangun rumah dari batu besar yang diambil dari teluk Mexico. Dia membuat rumah itu sendiri tanpa bantuan orang lain. Uniknya rumah ini dibangun tanpa memakai semen atau campuran plester untuk merekatkan batu tersebut. Yang masih menjadi teka-teki adalah bagaimana dia memindahkan batu sebesar itu. Ada yang bilang dia memiliki kekuatan ajaib.

3. Rumah Unik Pencakar Langit yang Terbuat dari Kayu


Rumah yang menjulang tinggi di Siberia ini ternyata dibuat dari kayu. Entah apa yang membuat pria ini membangun rumah seperti itu.

Nikolai Sutyagin membangun sendiri rumahnya dengan memasang kayu satu persatu. Tak ada alasan khusus, dia hanya membangun rumah itu secara bertahap hingga tinggi seperti ini. Tak ada sketsa rancangan hanya memasang kayu dan memakunya. Rumah ini dilengkapi taman, ballroom dan banyak lagi

4. Rumah Sempit


Helenita Queiroz Grave Minho, wanita yang baru saja dipecat ini dan tak ingin lama menganggur memutuskan untuk membangun rumah ini. Namun sayangnya tanah yang ia miliki sangat sempit. Tetapi hal ini tak menghentikan dia untuk membangunnya dan akhirnya terciptalah rumah ini. Karena keunikannya, rumah ini menjadi daya tarik wisatawan yang ingin melihatnya

Dinamai rumah sempit karena bangunannya yang memanjang ke atas dan ramping. Jika terlihat bentuknya menyerupai dinding di rumah sebelahnya.

5. Rumah UnikToilet


Seorang Pria bernama Sim Jae-Duck pria yang ingin membuat rumah seperti itu. Kabarnya dia lahir di kamar kecil, dan dia terinspirasi dari tempat kelahirannya untuk membuat rumah berbentuk toilet. Rumah toilet ini memiliki 2 kamar tidur, ruang tamu dan kamar kecil yang sangat mewah. Rumah ini juga disewakan bagi yang ingin merasakan menginap di rumah toilet ini

Baca Juga : Rumah sakit termahal didunia atau tas wanita terkenal didunia