Inilah 7 Area - Area Sensitif Pada Tubuh Pria

By Unknown → Minggu, 15 September 2013
Onthespotv7.com - Setelah sebelumnya telah dibahas mengenai area area sensitif pada wanita maka kali ini akan dibahas mengenai area 'kelemahan' pada pria. Mencari titik area sensitif di tubuh pria mungkin tidak sesulit menebak jalan pikiran mereka. 

Namun para pria sebenarnya juga memiliki area sensitif yang sesungguhnya tak jauh berbeda dengan para wanita. Akan tetapi ada beberapa area yang menjadi salah satu titik favorit mereka.

Dan Inilah kesempatan buat Anda para wanita untuk membuatnya semakin cinta dengan Anda dengan cara  menyentuh mereka di beberapa area ini (vemale).

Foto : shutterstock.com

1. Area - Area Sensitif Pada Pria - Lengan

Di mulai dari lengan, Lengan kokoh ternyata juga dapat menjadi area yang sensitif. Sentuhan Anda pada lengannya (meski bukan sebagai inisiatif untuk mengajak berhubungan seks) dapat memberikan kesan mendalam baginya. 

2. Area - Area Sensitif Pada Pria - Punggung Bawah

Area punggung bawah pria ibarat pinggul wanita. Area ini sering disebut sebagai area paling sensitif dari seorang pria. Lakukan sentuhan pada area ini, terutama ketika Anda dan dia sedang melakukan foreplay.

3. Area - Area Sensitif Pada Pria - Puting Payudara

Pria juga cukup sensitif di area ini. Meski hanya sebagian orang yang menyukai area tersebut, namun menggoda seorang pria pada area puting dadanya adalah salah satu cara yang ampuh, Ladies.

4. Area - Area Sensitif Pada Pria - Perut

Area perut merupakan salah satu area yang bisa Anda jelajahi. Cobalah untuk menciumnya secara perlahan-lahan disertai permainan dari bibir Anda.

5. Area - Area Sensitif Pada Pria - Paha Bagian Dalam

Paha dalam seorang pria merupakan area sensitif kedua yang sangat strategis bila Anda ingin menggodanya. Sedikit saja sentuhan di daerah ini bisa membuatnya menginginkan Anda dan menjadi sedikit lebih agresif.

6. Area - Area Sensitif Pada Pria - Mulut dan Bibir

Pria memiliki jangkauan sensitif yang cukup luas di wajah, yaitu pada mulut dan bibir. Oleh karena itu, beberapa dari mereka seringkali tak malu mengecup pasangannya secara mendalam. Bila dia sudah mengecup bibir Anda, balaslah dengan ciuman penuh cinta dan mendalam pada bibirnya.

7. Area - Area Sensitif Pada Pria - Leher dan Pundak

Area pundak dan leher merupakan area yang sangat memanjakan bagi pria. Sebuah rangkulan hangat dan kecupan bisa membuatnya mengerti maksud Anda untuk bermain di atas ranjang.