Foto Foto Menyeramkan Hasil dari Sinar-X

By Unknown → Rabu, 25 September 2013
Onthespotv7.com - Sinar-X digunakan pada bidang kedokteran untuk memindai bagian-bagian dalam tubuh untuk kasus-kasus tertentu. Dari sekian banyak foto sinar-X, foto-foto berikut mungkin bisa membuat bulu kuduk Anda merinding karena ngeri.

Berikut ini informasi foto foto menyeramkan yang didapat dari hasil scan Sinar-X.

1. Foto Foto Menyeramkan Dari Sinar-X - Paku Menancap di Kepala


Polisi di Sydney, Australia, merilis foto sinar-X tengkorak Chen Liu (27), yang meninggal setelah ditembak di kepala dengan pistol paku 34 kali. Tubuh Liu terikat ditemukan di sebuah sungai. Foto itu dirilis sebagai bagian dari permohonan masyarakat untuk informasi lebih lanjut dalam kasus ini. Liu ditampilkan di kiri atas dalam foto tidak bertanggal. (Foto: New South Wales Police)

2. Foto Foto Menyeramkan Dari Sinar-X - Besi Menancap di Kepala


Hasil CT scan ini dirilis 16 Agustus 2012 silam oleh Miguel Couto Hospital, menunjukkan tengkorak pekerja konstruksi, Eduardo Leite (24), yang tertusuk batang logam di Rio de Janeiro, Brasil. Dokter mengatakan Leite selamat setelah batang logam sepanjang 182 cm jatuh dari atas dan menusuk kepalanya. (Foto: Huffingtonpost)

3. Foto Foto Menyeramkan Dari Sinar-X - Ponsel Di Dalam Usus


Ponsel ditemukan di usus empat tahanan di penjara El Salvador pada September 2006 silam. Petugas penjara yang curiga meminta masing-masing tahanan melakukan pemeriksaan sinar-X. (Foto: Centros Penales)

4. Foto Foto Menyeramkan Dari Sinar-X - Peluru Bersarang di Kepala


CT scan menunjukkan amunisi hidup berukuran 14,5 milimeter bersarang di tengkorak seorang tentara Afghanistan. Seorang dokter militer AS berhasil mengeluarkan amunisi tersebut di Bagram Air Field Hospital di Afghanistan bulan lalu. (Foto: U.S. Air Force

5. Foto Foto Menyeramkan Dari Sinar-X - Pisau di Dalam Lambung


Seorang wanita Atlanta berusia 30 tahun dengan riwayat bulimia sengaja menelan pisau roti untuk menunjukkan bahwa ia tidak lagi memiliki refleks muntah. Sayangnya, pisau tersebut malah tertelan. (Foto: The New England Journal of Medicine)

6. Foto Foto Menyeramkan Dari Sinar-X - Gunting Bedah di Dalam Perut


Foto sinar-X menunjukkan gunting bedah di perut Anne, seorang wanita asal Lyon, Prancis, yang mengeluh sakit perut setelah operasi. Lima bulan setelah operasi, Anne menyadari ada gunting yang tertinggal dalam rahimnya ketika ujung gunting menusuk pusarnya ketika batuk. (Foto: AFP)

7. Foto Foto Menyeramkan Dari Sinar-X - Belut di Dalam Anus


Seorang pria di tenggara provinsi Guangdong, China, pergi ke rumah sakit setempat karena ada belut hidup terjebak dalam tubuhnya. Pria tersebut dengan sengaja memasukkan belut rawa Asia berukuran 20 inci ke dalam anusnya setelah melihat adegan yang dilakukan dalam film porno. (Foto: Europics)