7 Hal yang Akan Membuat Anda Bangga Menjadi Perawan

By Unknown → Jumat, 20 September 2013
Onthespotv7.com - Seringkali kita mendengar istilah di jaman sekarang sangat susah menemukan cewek yang masih perawan. Setuju atau tidak, kalimat tersebut telah menjadi benar adanya.

Beberapa tahun yang lalu, wanita sangat menjaga agar dirinya tetap perawan hingga menikah. Mereka menjaga agar tidak berhubungan intim sebelum menikah. Hal inilah yang makin tergerus zaman. Banyak wanita yang melepas keperawanan sebelum menikah karena mengikuti arus pergaulan bebas. 

Meskipun zaman telah menjadi makin 'gila', bukan berarti harus ikut dalam kegilaan itu bukan? dan Inilah beberapa hal yang bisa membuat Anda bangga bisa menjaga keperawanan hingga menikah.

Foto : shuttershock.com

1. Menjaga Perintah Agama

Inilah alasan yang yang pertama kenapa wajib menjaga keperawanan hingga menikah karena hampir semua agama menyarankan agar wanita menjaga kesucian hingga menikah. Menjaga perintah agama menjadi salah satu alasan wanita menjaga dirinya dari godaan dunia, salah satunya berhubungan intim sebelum waktunya.

2. Bangga Pada Diri Sendiri

Tentu saja Anda boleh bangga pada diri sendiri. Di saat banyak wanita tidak peduli dengan siapa mereka berhubungan intim, Anda menjaga keperawanan hanya untuk pria spesial, suami Anda. Pria yang bisa menjaga dan bertanggung jawab dalam hidup Anda.

3. Tidak Dikejar Perasaan Berdosa

Perasaan inilah yang membuat wanita tidak tenang dan takut akan masa depannya. Bagaimana jika calon suaminya memutuskan hubungan karena tahu bahwa si wanita sudah tidak perawan? Percaya atau tidak, hal itu menjadi ketakutan terbesar wanita.

4. Menjaga Nama Baik Anda dan Keluarga

Bayangkan jika seorang wanita yang menutup rapat kebohongan bahwa dia tidak perawan lagi kemudian wanita ini menjalin hubungan serius dengan seorang pria dan menutupi fakta bahwa dirinya sudah tidak perawan (bahkan para orang tuanya sendiri). Setelah bertunangan, barulah mengaku pada calon suaminya.

Ternyata sang pria tidak terima telah dibohongi. Dia membatalkan pertunangan dan mengatakan alasannya pada kedua pihak keluarga. Akibatnya? Tentu saja nama keluarga tercemar. Hal-hal seperti ini tidak hanya terjadi pada satu atau dua wanita. Maka jagalah diri Anda.

5. Pasangan Mencintai Anda Dengan Tulus, Tidak Sekedar Nafsu

Saat Anda bisa menjaga keperawanan hingga menikah, berarti Anda memiliki pasangan yang juga hebat. Banyak pria mengecoh wanita untuk melepas keperawanan sebagai bukti cinta, padahal itu bohong dan hanya nafsu semata. Jika pasangan Anda dan Anda sama-sama menjaga diri hingga menikah, itu bisa menjadi indikasi bahwa cinta Anda dan dia tulus, tidak sekedar dorongan nafsu semata.

6. Menghindari Dosa Dosa Zina Selanjutnya

Kepeawanan berguna untuk menghalangi wanita untuk melakukan hubungan intim sebelum menikah dan jika penghalang tersebut sudah tidak ada lagi maka kemungkinan untuk melakukan hubungan intim seterusnya akan sangat besar.

7. Malam Pertama Sangat Berkesan

Sama-sama masih perawan dan perjaka di malam pertama lebih berkesan. Masih ada rona malu-malu, bagaimana deg-degannya saat pertama kali melakukannya, kadang masih sering salah menerapkan berbagai tips malam pertama. Semua itu menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.