Film Film Horor Tentang Valentine

By Unknown → Sabtu, 28 September 2013
Onthespotv7.com - Hari Valentine biasanya identik dengan sesuatu yang romantis, lucu dan menyenangkan, seperti bunga, cokelat, makan malam romantis dan hadiah romantis. Namun, tahun 2013 ini tampaknya Hari Valentine juga jatuh pada hari Kamis atau Jumat malam yang disebut. Hmm .. Malam Jumat yang umumnya terkait dengan hal-hal yang menyeramkan, bukan?

Berikut ini 5 Film Horor Valentine yang rekomendasi untuk ditonton. Mari kita lihat!

1. Film Horor Valentine - Lovers Lane


Ini adalah film horor valentine rekomendasi  pertama , berjudul Lovers Lane. Film dimulai dengan sepasang kekasih yang sedang memadu kasih di dalam mobil di jalan yang disebut Lovers Lane. Sesaat kemudian, mereka dikejutkan oleh kedatangan seorang pembunuh yang tiba-tiba menyerang mereka kejam. Pasangan ini akhirnya meninggal tepat pada Hari Valentine. Ray, seorang pengangguran dituduh melakukan pembunuhan mereka. Meskipun ia akhirnya dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa, ia kemudian berhasil melarikan diri dan mencoba untuk membunuh anak-anak dari korban pembunuhan sebelumnya.

2. Film Horor Valentine - My Boyfriend's Back


My Boyfriend's Back adalah film horor romantis disutradarai oleh Bob Balaban. Film ini bercerita tentang Johnny Dingle, yang adalah seorang remaja yang kembali dari kematian sebagai zombie. Ia kembali bertemu Missy McCloud, gadis yang dicintainya. Film ini mendapat banyak kritik negatif karena plot dan akting aktor yang buruk.

Mungkinkah cinta sejati? Sampai dia meninggal, dia bersedia untuk kembali ke dunia hanya untuk memenuhi cinta sejatinya.

3. Film Horor Valentine - My Bloody Valentine 3D


Ini adalah remake dari film slasher My Bloody Valentine tahun 1981. Film ini menceritakan sama dengan tema pembunuhan pada Hari Valentine. Dengan naskah diadaptasi garapan Stephen Miller, yang kemudian di remake \dengan unsur 3D, sebuah film yang cocok untuk ditonton saat Valentine.

4. Film Horor Valentine -  My Bloody Valentine


Cerita dimulai dengan terjadinya kecelakaan tragis di sebuah tambang di Nova Scottia. Kejadian ini terjadi tepat di Hari Valentine. Banyak korban tewas karena kejadian ini. Dua supervisor yang harus bertugas mengawasi tambang, saat kejadian berada di sebuah pesta begitu banyak penambang tewas dan hanya meninggalkan satu penambang, Harry Warden. Dia kemudian membalas teman-temannya yang meninggal di tahun berikutnya pada Hari Valentine yang tepat.

Dia juga mengancam akan membunuh siapa saja yang ada di kota itu jika mereka mengadakan pesta Valentine. Meskipun Warden akhirnya dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa, perayaan Valentine tidak dihidupkan kembali. Sampai suatu hari, tradisi kembali ke kehidupan dan banyak nyawa dibawa pergi.

5. Film Horor Valentine - Valentine


Valentine adalah film garapan Jamie Blanks yang diangkat dari naskah garapan Tom savage. Film ini muncul pada 2 Februari tahun 2001 dengan durasi 96 menit.

Film ini bercerita tentang rentetan pembunuhan di hari menjelang hari Valentine. Ceritanya bermula dengan 5 gadis populer yang mulai menerima kartu Valentine dengan pesan yang berbeda-beda. Dalam pesan tersebut terdapat inisial JM yang mereka duga berarti Jeremy Melton. Jeremy Melton pernah ditolak oleh kelima gadis ini untuk pergi ke pesta dansa. Dan tuduhan pun tertuju padanya.

Kate, yang saat itu sedang mengalami masalah dengan kekasihnya, Adam, harus melewati berbagai peristiwa yang membuat teman-temannya tewas. Terbesit pikiran bahwa Adam adalah Jeremy yang sudah merekonstruksi wajahnya. Saat perayaan malam Valentine yang diadakan oleh Dorothy, perlahan semuanya mulai terkuak. Dorothy lah sosok dibalik pembunuh dengan topeng cupid dan panah. Dan seperti dugaan Kate, Adam adalah Jeremy Melton.