Wow Artis - Artis Ini Pernah Ditiduri oleh Hantu

By Unknown → Jumat, 05 Juli 2013
Pengalaman mistis dalam melihat penampakan atau merasakan adanya makhluk halus untuk saat ini mungkin sudah tidak biasa lagi. Banyak orang yang telah mengalami tidak terkecuali dari kalangan artis. Bahkan bukan hanya ditampakan atau merasakan wujudnya. Beberapa artis ini dibawah ini mengaku bahwa mereka telah ditiduri oleh para hantu. Entah itu benar atau tidak namun tentunya itu mengerikan jika memang benar - benar terjadi. Siapa saja artis artis tersebut? Berikut adalah artis-artis dunia dan dalam negeri dengan pengalaman pernah ditiduri hantu seperti yang dikutip dari detikhot.

1. Cynthiara Alona


Artis cantik berdarah Aceh ini memang tak sadar telah dirasuki makhluk halus. Entah kebetulan atau tidak, Alona kesurupan saat membintangi film 'Diperk*sa Setan'. Dia mengaku seperti ada yang menidih tubuhnya.

2. Ke$ha


Penyanyi yang berasal  dariAmerika Serikat Ke$ha juga pernah mengalami mengerikan ini. Pelantun lagu 'Tik Tok' itu pun mengaku pernah bercinta dengan hantu. Pengalamannya itu lantas dibuat lagu berjudul 'Supernatural'. "Aku pernah bercinta dengan hantu. Aku tak tahu namanya! Dia adalah hantu tapi aku menikmatinya saja," katanya. wow!

3. Anna Nicole Smith


Mendiang model playboy Anna Nicole Smith semasa hidupnya juga pernah mengaku pernah ditiduri oleh makhluk halus. Parahnya, Anna mengaku menikmati pengalaman mistis itu. "Hantu merangkak naik ke kaki saya dan berhubungan dengan saya di sebuah apartemen lama di Texas. Dulu saya pikir itu pacar saya. Tapi ketika saya bangun, ternyata bukan. Saat itu, saya melihatnya seperti roh. Saya panik. Tapi dia tidak pernah menyakiti saya. Dia hanya memberi saya beberapa pengalaman yang luar biasa," tuturnya.

4. Leeteuk 'Suju'


Personel dari boyband asal korea Super Junior, Leeteuk. Pemimpin boyband 'Suju' itu juga mengaku pernah ditindih makhluk halus hingga sesak napas. Dan kejadian itu terjadi di kamarnya sendiri. Hii...!

5. Jessica Alba


Aktris cantik Jessica Alba mengaku  juga pernah mengalami pengalaman ditiduri hantu. Pengalaman yang menyeramkan itu terjadi ketika Jessica berusia 17 tahun. "Aku tak tahu itu apa. Aku merasa tertekan dan tak bisa bangun. Tak bisa teriak, tak bisa bicara. Aku tidak bisa melakukan apa-apa," tutur Jessica.