Sanggupkah Anda Melakukan Pekerjaan Pekerjaan Ini?

By Unknown → Selasa, 09 Juli 2013
Bekerja merupakan sebuah kewajiban atau tuntutan bagi orang dewasa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Banyak macam pekerjaan yang ada dari pekerjaan yang sering dilakukan orang hingga yang aneh seperti pekerjaan dibawah ini.

Mengapa pekerjaan  disebut aneh, karena pekerjaan tersebut dianggap tak normal karena terlihat lucu, menjijikkan dan beberapa ada yang membahayakan dan pekerjaan ini sangat jarang di lakukan orang orang kebanyakan namun pekerjaan itu tetap saja ada yang melakukan karena memang pekerjaan itu merupakan hal yang sangat penting.
Kira-kira seperti apa bentuk pekerjaan aneh dan tak normal itu?

1. Mengecek Bau Ketiak


Ketika kita pergi ke sebuah supermarket dan membeli deodoran, pasti agak terasa sedikit bingung memilih deodaran yang pas karena kemasannya berwarna-warni dan berbagai macam aroma harum.

Akan tetapi, tahukah kamu sebelum deodoran itu dikemas, ada tim yang bertugas mengecek apakah deodoran itu bekerja. Mengeceknya pun tentu saja dengan membau ketiak mereka.

2. Merangsang Hewan Ternak


Tugas merangsang hewan ternak sangat penting saat melakukan inseminasi buatan. Mereka biasanya memiliki dua pilihan pekerjaan.

Pekerjaan yang  pertama menggunakan sebuah alat "penggetar" untuk merangsang "alat kelam*n hewan, yang kedua dengan cara manual yaitu dengan tangannya.

3. Memerah Bisa Ular


Bisa ular dapat digunakan untuk berbagai hal terutama penelitian medis. Banyak racun yang dibutuhkan setiap tahun untuk penelitian ini.

Sehingga diperlukan orang-orang yang kerjanya memerah bisa ular dari taring-taring mereka. Sebuah resikio yang berbahaya jika sampai tergigit.

4. Penyelam Bola Golf


Pernahkah membayangkan apa yang terjadi pada bola golf yang masuk kedalam kolam di lapangan golf. 

Ternyata ada orang yang bertugas untuk mengambil bola-bola tersebut di dalam air. Jangan dianggap enteng, karena sejauh ini dilaporkan ada dua orang tewas di tempat kerja karena hal ini.

5. Penentu Kelamin Ayam


Deskripsi pekerjaan ini adalah menentukan jenis kelamin anak ayam saat menetas agar bisa di pisah sesuai kelompoknya.

Orang yang bekerja di sini membutuhkan tangan yang lembut, mata yang baik, dan harus tahan dari rasa kantuk karena bisa saja ayam menetas di tengah malam.

6. Model Bagian Tubuh


Karir modelling tidak melulu untuk hal-hal yang indah, namun juga sesuatu yang menarik. Terutama jika kamu memiliki tangan atau tubuh yang menarik itu menyenangkan.

Karena ada orang-orang yang ingin memfoto atau melukis bagian tubuh seseorang. Hanya kamu harus bersabar untuk berpose yang sama selama berjam-jam mungkin yang melelahkan.

7. Maskot Olahraga


Tentunya maskot olahraga bukanlah sekedar penggemar yang menari bahagia dengan kostum lucu. Namun mereka benar-benar orang yang bekerja untuk hal tersebut. 

Untuk menjadi maskot kamu harus sangat bugar dan bisa menyingkirkan rasa malu, serta tentunya tahan panas dan gerah saat memakai kostum berjam-jam.