Inilah 7 Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Pria

By Unknown → Selasa, 02 Juli 2013
Sebagian orang khususnya wanita selalu ingin mendapatkan perhatian. Penampilan diri yang sempurna selalu dilakukan untuk mendapatkan perhatian itu. Mereka ingin selalu tampil menarik di depan pasangannya sehingga semua detail bagian anggota tubuhnya di perhatikan agar terlihat sempurna. Bagian manakah yang harus diperhatikan secara khusus agar dapat terlihat lebih indah dan dapat menarik perhatian mata para lelaki? berikut 10 Bagian tubuh wanita yang sangat disukai lelaki.


1. Mata


Biasanya hal pertama yang menarik perhatian pria terhadap wanita ialah terletak pada matanya. Mata yang cerah dengan dihiasi bulu mata yang lentik nan indah akan selalu menarik untuk dilihat. Banyak para wanita yang melakukan upaya untuk memperindah matanya diantaranya dengan memasang lensa mata sehingga akan menarik untuk dilihat.

2. Rambut


Wanita yang memiliki rambuta panjang biasanya akan dinilai lebih menarik bagi kebanyakan pria. Tapi bukan berarti cewek yang berambut pendek tidak menarik bagi pria. Apapun bentuk dan gaya rambut Anda, yang penting bersih dan wangi adalah salah satu yang utama. Memiliki rambut panjang, akan tetapi kusam dan tidak wangi akan lain ceritanya. Tentu saja hal ini tidak akan menarik pria, apalagi untuk mengelus dan menciumnya.

3. Bibir


Bibir yang merah atau merona alami merupakan daya tarik sendiri. Namun jangan beranggapan bahwa wanita yang memiliki bibir besar itu yang seksi, sehingga mengintimidasi wanita yang mempunyai bibir mungil.Banyak juga pria yang juga menyukai bibir wanita yang tipis.Berikan sedikit polesan tipis lipstik, dan sedikit lipglos untuk memberikan kesan shinning and wet.

4. Kulit


Tidak harus mempunyai kulit yang putih agar terlihat menarik. Akan tetapi kulit yang terawat, halus, dan wangi, akan membuat pria ingin selalu membelai dan menciumnya.

5. Leher


Leher juga dapat membikin berdebar hati pria.Untuk itu, ikat rambut dengan tatanan yang membuat leher jenjang Anda tersingkap, nah saat itulah pria tertarik untuk melihatnya. Helaian rambut yang berjatuhan membuat leher Anda makin terlihat seksi, bisa jadi saat itu pria merasa turn-on.

6. Payudara


Tidak dapat di pungkiri payudara merupakan daya tarik luar biasa bagi para pria. mun Anda tak harus memiliki payudara seperti para pemain film Baywatch. Kebanyakan justru tidak begitu menyukai payudara yang terlalu besar, apalagi yang dicurigai hasil implan atau operasi plastik. Buatlah diri Anda senyaman mungkin dengan berapapun ukuran payudara Anda, dan pria pasangan pun akan merasa nyaman dengan Anda.

7. Bokong


Jika perut idealnya adalah langsing, bokong justru sebaliknya, bokong yang ideal justru berbentuk agak besar, padat, berisi, dan naik ke atas. Jadi yang ini harus ada gabungan sama poin ke 6 diatas, sehingga seolah mirip dengan lekuk gitar spanyol. Lantas bagaimana cara mendapatkan bokong yang ideal. Selain olahraga seperti jogging dan bersepeda, tentunya jangan lupa perawatan seperti scrubbing dan massage, karena bentuk bokong ideal seperti di atas akan menjadi tidak menarik jika tidak halus juga lembut