Tags:

Inilah Manusia Karet (Berkulit Elastis) di Dunia

By Unknown → Selasa, 30 Juli 2013
Manusia Karet di Dunia - Seorang pria bernama Gary Turner (42 tahun) atau sekarang dikenal Gary "Stretch" Turner memiliki kulit yang sangat elastis. Hal ini disebabkan karena ia menderita sindrom Ehlers-Danlos yang ekstrem, yaitu gangguan genetik langka yang melemahkan kulit.



Saking elastisnya, kulit leher Turner bisa digunakan sebagai penutup mulut dan kulit perutnya sebagai meja penyanggah botol minuman. (Foto: AOL)





Turner pertama kali melihat kulitnya melar ketika ia berusia sekitar 3 atau 4 tahun. Saat itu seorang paman menarik kulitnya dan menunjukkan pada teman-temannya. Mengetahui reaksi mereka yang terkejut menyadarkan Turner bahwa ia memiliki sesuatu yang aneh. (Foto: AOL)





"Sebenarnya kulit saya dua kali lebih tipis dibandingkan kulit orang normal, meskipun Anda tidak akan percaya melihatnya. Ini cukup tipis seperti kertas," jelas Gary Turner. (Foto: AOL)





Turner adalah mantan bintang Circus of Horrors, kelompok yang mengikuti audisi untuk Britain's Got Talent tahun lalu. Dia kini menjadi pemain untuk Royal Family of Strange People, sebuah acara yang mengumpulkan orang-orang unik di London. (Foto: AOL)





Dia bisa menggunakan klip penjepit kertas untuk menarik kulit kendurnya dan bila hal tersebut benar-benar dilakukannya akan tampak sangat mengerikan. Kulitnya yang ditarik mengembang terlihat seperti Batman. (Foto: AOL)

Post Tags: