Foto Operasi Plastik Sebelum dan Sesudah

By Unknown → Kamis, 11 Juli 2013
Onthespotv7.com - Negara yang paling banyak penduduknya melakukan operasi plastik yaitu negara korea selatan. Operasi plastik di korea memang telah menjadi hal umum namun sempat menimbulkan kontroversi pada pemilihan miss Korea Selatan 2013 karena diduga hampir semua pesertanya telah melakukan operasi pelastik.

Dijaman sekarang ini operasi plastik tidak hanya dilakukan artis atau orang-orang terkenal, tetapi juga siapa saja yang ingin tampil lebih cantik, tampan dan muda. Dan berikut  foto - foto sebelum dan sesudah operasi plastik (detikhealth).

Baca Juga : Wanita Korea Hasil Operasi Plastik atau Operasi Plastik Menyeramkan di Dunia

1. Operasi Plastik Pembesaran Payudara


Ini adalah operasi plastik yang paling sering dilakukan. Operasi pembesaran payudara adalah salah satu operasi kosmetik paling umum pada payudara. Untuk memperbesar payudara, dokter membuat luka di ketiak, areola, atau lipat payudara lebih rendah dan menempatkan dalam saline atau implan gel silikon, dan pasien bisa memilih ukuran. (Foto: Dr Geoffrey Leber)

2. Operasi Plastik Hidung



Operasi hidung atau rhinoplasty adalah salah satu prosedur operasi kosmetik yang paling banyak diminati. Seorang dokter yang terampil dapat membentuk kembali hidung yang tampak terlalu besar atau lebar untuk wajah, yang memiliki benjolan atau yang bengkok atau di tengah, baik secara alami atau dari cedera. (Foto: Dr Steven Denenberg)

3. Operasi Plastik Kelopak Mata


Operasi kelopak mata atau blepharoplasty, dapat membantu berbagai masalah, dari kelopak atas yang terlalu turun atau adanya kantong mata. Kelebihan kulit dan lemak dikeluarkan hingga menjadi ketat dan kelopak mata lebih halus. Lemak dapat dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain untuk mengurangi kantong atau bengkak. (Foto: Dr Steven Denenberg)

4. Operasi Plastik Kulit Leher


Jaringan yang longgar di leher disebabkan oleh melemahnya otot-otot leher. Dokter ahli bedah dapat memperbaiki masalah ini dengan menyesuaikan dan menghapus otot di leher serta mengambil lemak, yang disebut dengan neck lift (operasi pengencangan kulit leher). Neck lift sering dilakukan bersamaan dengan facelift (operasi pengencangan wajah). (Foto: Dr Steven Denenberg)

5. Operasi Plastik Kulit Wajah Keriput


Facelift dapat membuat kulit wajah lebih halus dan lebih muda. Mulai sekitar telinga, dokter bedah menghilangkan kelebihan kulit serta bekerja dengan lapisan kulit lebih dalam dan otot untuk mengencangkan wajah. Facelift tidak lagi menjadi favorit operasi kosmetik, karena dikalahkan dengan pilihan yang lebih mudah, seperti Botox, pengencangan radiofrequency atau terapi laser. (Foto: Dr Steven Denenberg)

6. Operasi Plastik Kulit Rusak


Laser skin resurfacing menggunakan sinar cahaya untuk menyingkirkan sel-sel kulit yang rusak. Karena lapisan luar kulit dihapus, maka garis-garis halus dan noda akan menghilang. Laser resurfacing bekerja dengan baik pada kulit rusak karena sinar matahari dan bekas jerawat, seperti yang terlihat pada gambar, tapi yang terbaik dilakukan pada jenis kulit yang lebih ringan. (Foto: Dr Steven Denenberg)

7. Operasi Plastik Transplantasi Rambut


Sebagian pria dan wanita mengalami kerontokan rambut dengan bertambahnya usia. Biasanya, rambut masih tampak tebal di samping atau belakang kepala, namun botak di tengah-tengah. Hal ini memungkinkan ahli bedah untuk mentransfer rambut ke daerah gundul, yang disebut dengan transplantasi rambut. (Foto: Dr Steven Denenberg)

8. Operasi Plastik Pengangkatan Lemak


Menjaga trisep tetap kencang merupakan tantangan bagi orang yang sudah berumur, terutama perempuan. Dengan bertambahnya usia, lengan bisa tampak seperti 'sayap ayam', karena kelebihan kulit dan lemak mengggantung dari lengan atas. Tindakan bedah plastik yang dikenal dengan brachioplasty dapat memperbaiki hal tersebut, mengencangkan bawah bagian lengan antara ketiak dan siku dengan membuang kelebihan kulit dan lemak. (Foto: Dr Geoffrey Leber)

9. Operasi Plastik Sedot Lemak


Liposuction (sedot lemak) adalah salah satu jenis bedah kosmetik yang paling umum. Menggunakan penghisap, ahli bedah menghilangkan tonjolan kecil lemak dari perut, paha, pinggul, atau di bokong. (Foto: Dr Thomas Young)

10. Operasi Plastik Mengencangkan Kulit Perut


Tidak seperti sedot lemak, tummy tuck merupakan operasi besar. Juga disebut abdominoplasty, prosedur ini menghilangkan lemak dan mengencangkan otot-otot di perut. Tindakan ini tidak dianjurkan untuk orang yang masih berencana untuk kehilangan banyak berat badan atau bagi wanita yang ingin hamil. (Foto: Dr Ryan Khoswravi)