Artis Selebriti Dengan Bibir Terseksi Di Dunia

By Unknown → Sabtu, 27 Juli 2013
Selebritis dengan bibir paling seksi di dunia - Banyak selebriti yang dicap cantik lewat penampilan mereka secara keseluruhan. Akan tetapi juga ada beberapa selebriti yang tidak hanya dianggap cantik namun juga menarik dikarenakan mempunyai daya tarik seksual yang terlihat lewat bentuk bibir mereka yang seksi.

Dan Siapa sajakah artis atau para selebriti dunia yang memiliki bibir terseksi tersebut? Berikut daftarnya.

1. Angelina Jolie


Hingga kini, pesona kecantikan Angelina Jolie lewat bibirnya bak sebuah ‘legenda’ dalam kamus kecantikan bintang hiburan Hollywood. Bentuk bibir ibu enam anak ini tebal dan penuh, menjadikannya sebagai ikon perempuan berbibir terseksi hingga saat ini.

2. Beyonce


Menurut salah seorang ahli pembaca wajah di Amerika Serikat, Beyonce juga memiliki bentuk bibir yang menawan. Garis-garis di sudut bibir pelantun ‘Halo’ ini menonjolkan sisi sensualitasnya. Secara garis besar, bentuk bibirnya yang melengkung menunjukkan Beyonce adalah tipe perempuan yang menarik dan memiliki aura keseksian yang sangat kuat.

3. Rihanna


Mantan kekasih penyanyi Chris Brown ini juga dinilai memiliki bibir yang sensual. Hal itu dilihat dari bentuk bibir Rihanna yang tampak penuh. Dalam beberapa acara, pelantun ‘Diamonds’ ini kerap memoles bibirnya dengan warna-warna ‘berani’ untuk semakin menonjolkan keseksian bibir yang ia miliki.

4. Scarlett Johansson


Scarlett Johansson diketahui sebagai salah satu ikon perempuan seksi Hollywood masa kini. Dari keseluruhan penampilannya, bibirnya menjadi bagian yang paling banyak mencuri perhatian. Belakangan, diketahui pula bentuk bibir bintang film ‘The Avengers’ ini membuat iri banyak perempuan di Inggris yang rela melakukan operasi plastik sesuai bentuk bibir yang dimilikinya.

5. Megan Fox


Bintang 27 tahun ini disebut-sebut sebagai selebriti yang memiliki bentuk bibir yang seksi. Salah seorang ahli pembaca bentuk bibir kenamaan di Amerika Serikat menuturkan, bibir Fox memiliki kurva unik di bagian atasnya. Sedikit saja bibir Fox merekah, aura sensual bintang film ‘Transformers’ ini langsung terpancar.