Daftar Film Animasi Kartun Terbaru Tahun 2013

By Unknown → Minggu, 18 Agustus 2013
Onthespotv7.Com - Walaupun tahun ini telah melewati pertengahan tahun 2013, namun Onthespotv7 akan memberikan informasi mengenai film film animasi yang tayang pada tahun 2013. Seperti yang kita ketahui setiap kita mendengar kata film animasi atau yang biasa disebut film kartun maka kita selalu berpikir bahwa film film tersebut merupakan film untuk anak - anak. 

Tentu saja pikiran itu telah menjadi salah karena film film animasi sekarang sudah menjadi tontonan orang dewasa juga karena jalan cerita film tersebut mungkin terlalu berat buat anak - anak serta ada beberapa adegan yang seharusnya tidak pantas dipertontonkan sehingga selayaknya jika Anda memberikan pengawasan terlebih dahulu.

Dan berikut ini adalah daftar film animasi barat tahun 2013.

1. Monsters University (2013)

Genre:  Animasi
Durasi: 104 Menit
Sutradara: Dan Scanlon
Pemain: Billy Crystal, John Goodman, Steve Buscemi, Helen Mirren
Tanggal Rilis: 12 Juli  2013
Plot Cerita: Monster University merupakan film yang menceritakan waktu sebelum film tersebut. Menceritakan tentang awal mula pertemukan Mike dan Sully hingga menjadi sahabat karib. 



2. Despicable Me 2 (2013)

Genre: Animasi | Komedi
Durasi: 98 Menit
Sutradara: Pierre Coffin, Chris Renaud
Pemain: Steve Carell, Kristen Wiig, Benjamin Bratt, Miranda Cosgrove
Tanggal Rilis: 28 Juni 2013
Plot Cerita: 4 karakter yang sangat unik, lucu dan ngegemisin akan kembali lagi dalam film kedua mereka. Kali ini, mereka ceritanya diculik Alien dan akhirnya menjadi pelayan.

Disutradarai oleh Pierre Coffin bersama Chris Renaud serta pengisi suara seperti Steve Carell, Al Pacino dan Kristen Wiig. Kabarnya film ini akan rilis pada 3 Juli 2013.

3. The Smurfs 2 (2013)

Genre:  Animasi | Komedi | Keluarga
Durasi: 105 Menit
Sutradara: Raja Gosnell
Pemain: Neil Patrick Harris, Jayma Mays, Katy Perry, Hank Azaria
Tanggal Rilis: 31 Juli 2013
Plot Cerita: The Smurfs tim dengan teman-teman manusia mereka mencoba menyelamatkan Smurfette, yang telah diculik oleh Gargamel karena dia tahu mantra rahasia yang dapat mengubah ciptaan penyihir jahat terbaru - makhluk disebut naughties - menjadi Smurf nyata. 

4. Planes (2013)

Genre: Animasi | Petualangan | Komedi
Durasi: 91 Menit
Sutradara: Klay Hall
Pemain:  Carlos Alazraqui, Dane Cook, Stacy Keach, Brad Garrett
Tanggal Rilis: 16 Agustus 2013
Plot Cerita: Planes menceritakan tentang Dusty, sebuah pesawat 'rongsokan' dari daerah pinggiran yang ingin ikut dalam kejuaran pesawat tingkat dunia. Tapi, dia punya fobia terhadap... Ketinggian.



5. Turbo (2013)

Genre: Animasi | Petualangan | Komedi
Durasi: 96 Menit
Sutradara: David Soren
Pemain: Ryan Reynolds, Paul Giamatti, Maya Rudolph, Samuel L. Jackson
Tanggal Rilis: 18 Oktober 2013
Plot Cerita: Seekor siput taman memiliki keinginan untuk menjadi siput tercepat di dunia. Dia pun akhirnya mengalami sebuah 'kecelakaan' yang tidak disengaja dan akhirnya bisa membantunya mewujudkan cita-citanya.



6. Frozen (2013)

Genre: Animasi | Petualangan | Komedi
Durasi: -
Sutradara: Chris Buck, Jennifer Lee
Pemain: Kristen Bell, Josh Gad, Idina Menzel, Alan Tudyk
Tanggal Rilis: 6 Desember 2013
Plot Cerita: Frozen menceritakan tentang Anna (Kristen Bell) yang dikutuk oleh Elsa, sang Snow Queen (Idina Menzel) yang berhati dingin yang sebenarnya adalah saudara Anna. Cerita dalam film ini berfokus pada petualangan Anna dan sahabatnya Kristoff melalui medan yang dingin dan berbahaya untuk menemukan sang ratu.

7. Epic (2013)

Genre: Animasi | Petualangan | Keluarga
Durasi: 102 Menit
Sutradara: Chris Wedge
Pemain: Amanda Seyfried, Josh Hutcherson, Beyoncé Knowles, Colin Farrell
Tanggal Rilis: 22 Mei 2013
Plot Cerita: Bercerita tentang pertempuran antara baik dan jahat di tengah hutan. Ketika seorang gadis remaja tidak sengaja masuk ke dalam dunia itu secara ajaib, dia harus bersatu dengan tim rag-tag (karakter yang asik tapi aneh) untuk menyelamatkan dunia mereka dan kita.

8. The Croods (2013)

Genre: Aksi | Keluarga 
Durasi: 98 Menit
Sutradara: Kirk De Micco, Chris Sanders
Pemain: Nicolas Cage, Ryan Reynolds, Emma Stone, Catherine Keener
Tanggal Rilis: 22 Maret 2013
Plot Cerita: Film ini bercerita tentang masa prasejarah dimana kita diajak berpetualang ke tempat-tempat menakjubkan. Film ini bercerita tentang keluarga manusia gua yang belum pernah melihat tempat lain selain gua yang mereka tinggali. Tapi, semua berubah ketika putri mereka, Eep yang berjiwa petualang haus akan tantangan, mereka pun menemukan dunia baru yang belum pernah mereka lihat dan bayangkan.

Source and image : imdb.com