Inilah 5 Manusia Tergemuk Di Dunia

By Unknown → Jumat, 23 Agustus 2013
Onthespotv7.com - Menjadi gemuk merupakan salah satu hal yang paling dihindari oleh hampir sebagian besar orang khususnya para wanita. Telah banyak orang yang menghabiskan uangnya hanya untuk menurunkan berat badannya namun ada juga orang yang susah menggemukan berat badannya. Jadi bersyukurlah buat Kita yang diberikan tubuh ideal oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pada kesempatan kali ini onthespotv7 akan memberikan informasi unik mengenai 5 orang tergemuk didunia yang pernah tercatat sepanjang sejarah.

1. Manusia Tergemuk di Dunia - Carol Yadger


Wanita pertama yang tercatat memiliki berat badan paling berat di dunia dan juga dalam sejarah manusia , rekor terberat yang pernah tercatat adalah seberat 727kg. Akibat kelebihan berat badan yang tersebut menyebabkan dia memiliki berbagai macam penyakit seperti terjangkit bakteri sehingga Carol  tidak mampu untuk tegak. 

Carol hanya mampu untuk hidup selama 34 tahun dan meninggal kerana kegagalan fungsi organ karena disebabkan kelebihan lemak.

2. Manusia Tergemuk di Dunia - Rosalie Bradford


Makan merupakan hobinya sejak dari kecil lagi dan ketika umurnya telah berusia 14 tahun berat badannya sudah mencapai 92 kg kemudian terus meningkat 140 kg ketika dia berumur 15 tahun, berat maksimun yang pernah dicapainya adalah seberat 544kg.

Ros juga pernah melakukan percobaan bunuh diri beberapa kali karena merasa tertekan dengan berat badannya. Dan pada umur 63 tahun Ros meninggal dunia.

3. Manusia Tergemuk di Dunia - Walter Hudson


Pria ini mempunyai berat badan sebanyak 544kg dan mempunyai motto hidup yang rumit yaitu “makan apa saja dan nikmatilah“, Walter juga pernah mengalami pengalaman yang menyedihkan yaitu tersangkut di dipintu masuk sehingga pasukan penyelamat datang untuk menghancurkan pintu tersebut untuk menyelamatkan Walter.

4. Manusia Tergemuk di Dunia - Manuel Uribe


Mempunyai berat kurang lebih 578kg dan pernah terlantar di atas tempat tidur selama 8 tahun setengah dari tahun 2001 sehingga 2008 dan sekarang Manuel dalam proses penurunan berat badan.

5. Manusia Tergemuk di Dunia - Jon Brower Minnoch


Berat badannya 132 kg ketika 12 tahun dan pernah dimasukkan ke rumah sakit. Walaupun beratnya turun sewaktu menjalani perawatan tetapi setelah keluar dari rumah sakit berat badannya kembali meningkat sebanyak 2-4 kali lipat dan yang terberat pernah dicatat adalah  seberat 635kg.

Baca Juga : Orang Tetinggi di Dunia atau Orang Tependek di Dunia