Rumah Sakit Paling Mahal Di Dunia

By Unknown → Senin, 12 Agustus 2013
Rumah Sakit Termahal Di Dunia - Suatu bangunan rumah sakit yang indah disertai juga fasilitas yang memadai sudah barang tentu merupakan salah satu penunjang kesehatan pasiennya. Dengan demikian pelayanan dan bantuan yang ditawarkan pada pasien sudah pasti akan menjadi lebih baik lagi dan tentunya juga rumah sakit tersebut merupakan rumah sakit dengan bayaran yang mahal.

Dan berikut ini merupakan 5 rumah sakit termahal di seluruh dunia. Mulai dari gedung dan fasilitas yang mewah serta didukung dengan dokter-dokter terbaik.


1. Texas Children's Pavilion For Woman


Salah satu gedung yang berada di Texas Children's Hospital ini memang dikhususkan untuk proses kelahiran yang bersifat private. Fantastisnya, biaya yang diperlukan untuk membangun gedung ini mencapai Rp 591 miliar. Texas Children's Pavilion For Woman mempunyai misi untuk memberikan wanita, ibu dan bayi perawatan kesehatan yang berkualitas pada setiap tahap penting dari kehidupan mereka.

Mereka mengatakan ini adalah perawatan yang berpusat pada keluarga model baru. Rumah sakit ini memiliki bistro 'on call' selama 24 jam dan juga memiliki sky bridge yang disebut The Bridge of Hope yang menghubungkan gedung paviliun wanita dengan Texas Children’s Hospital untuk akses yang lebih mudah untuk mendapatkan pelayanan khusus.



2. Prentice Women's Hospital


Pembangunan gedung Rumah Sakit mewah dengan arsitektur ala Chicago ini memakan biaya lebih dari US$ 500 juta atau setara dengan Rp 514 miliar. Rumah sakit ini mendedikasikan pelayanan mereka khusus untuk kesehatan dan juga kebahagiaan para wanita.

Untuk memenuhi hal tersebut pihak rumah sakit menyediakan pelayanan ginekologi dan perawatan kehamilan, menopause, dan juga kesehatan tulang. Sebagai bagian dari Northwestern Memorial Hospital, rumah sakit ini hadir untuk memberikan kualitas tertinggi perawatan medis yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan unik dari wanita.

3. Prentice Women's Hospital


Smilow Cancer Hospital di Yale-New Haven yag baru saja dibangun pada 2009 lalu memiliki tujuan utama yaitu menjadi pusat yang menawarkan perawatan kanker untuk pasien di seluruh masyarakat pada tingkat yang sama. Pembangunan gedungnya sendiri memakan biaya sekitar 480 milyar rupiah.

Pada 20 November 2012 seluruh anggota rumah sakit ini melakukan sebuah aksi flash mob. Sekelompok penderita kanker, dokter dan perawat dari Rumah Sakit Kanker Smilow bersama dengan Fairfield Paduan Suara Anak dan rombongan pemain panggung, datang bersama-sama di Union Station di New Haven. Mereka melakukannya untuk merayakan kemenangan pribadi dan merayakan kehidupan. Acara ini merupakan kinerja spontan yang membantu menarik perhatian dengan misi untuk membuat dunia bebas kanker.

2. Good Samaritan Hospital Dally Tower


Selain menjadi rumah sakit, Good Samaritan Hospital rupanya juga berfungsi sebagai sebuah galeri seni. Terdapat 12 karya seni dari berbagai media, termasuk patung, lukisan, fotografi, tekstil dan kaca ditiup. Meskipun masing-masing artis memiliki visi yang unik, mereka berbagi tujuan yang sama yang tercermin dalam pekerjaan mereka: untuk memberikan penyembuhan, jaminan dan kesenangan.

Gedung ini dibangun dengan biaya sekitar Rp 411 miliar rupiah. Rumah sakit ini memiliki nilai-nilai inti yaitu menghormati, integritas, pelayanan, keunggulan, kolaborasi, dan kebaikan.

1. Gonda Building at the Mayo Clinic


Gedung Gonda yang dibuka pada bulan Oktober 2001, terletak di jantung pusat kota kampus Rochester dan tepat di seberang jalan bangunan Mayo Clinic. Ini adalah inti dari program pembangunan yang paling luas di Mayo Clinic sepanjang sejarah.

Gedung ini dibangun dengan 20 lantai, dan bangunannya terhubung dengan Gedung Mayo dan Gedung Charlton Rumah Sakit Methodist Rochester. Inilah yang membuat bentuknya menjadi sangat besar dan tentu menyediakan berbagai jenis fasilitas medis terbaik. Luas gedung ini adalah lebih dari 3,5 juta kaki persegi.