5 Kisah Tragis Akibat Memperbesar Alat Kelamin

By Unknown → Rabu, 14 Agustus 2013
Akibat Memperbesar Alat Kelamin - Beragam macam cara di masyarakat yang diklaim bisa memperbesar alat kelamin pria, baik  itu menggunakan obat ataupun cara-cara tertentu. Tetapi secara ilmiah, tidak ada cara sehat yang dapat memperbesar penis.

Bukannya  membuat penis lebih besar dan panjang, cara-cara yang dilakukan pria tersebut justru bisa membuatnya mendapatkan malapetaka. Risikonya bisa kena kanker penis hingga membuat nyawa melayang.

Berikut beberapa pria yang coba-coba memperbesar ukuran kelaminnya dengan cara-cara yang belum terbukti kebenarannya (dtkhlth).

1. Mario, memperbesar kelamin dengan daun bungkus


Seorang karyawan swasta yang bekerja di Timika, sebut saja bernama Mario (37), mengaku sudah menggunakan daun bungkus selama 1 tahun. Hasilnya? "Ada penambahan panjang yang signifikan," katanya memperkirakan angka 2-3 cm.

Namun para dokter menegaskan bahwa daun bungkus memperbesar penis dengan cara membuatnya bengkak. Mario pun membenarkannya. Jika terlalu lama membalutkan daun ini akan menyebabkan penis membengkak dan melepuh. Kalau sudah membengkak membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengembalikan kulit ke bentuk normal dan biasanya bisa mencapai 2 minggu waktu pemulihan



2. Sahabuddin, suntik minyak kemiri di kelamin


Dikutip dari rubrik konsultasi kesehatan detikHealth, seorang pria bernama Sahabuddin (nama samaran) mengaku mencoba memperbesar penisnya dengan cara menyuntikkan minyak kemiri. Bukannya makin besar dan panjang, penisnya malah semakin pendek dan terasa perih saat mengalami ereksi.

3. Justin Street, suntik silikon di kelamin


Pada 5 Mei 2011, Justin Street yang berasal dari New Jersey, Amerika Serikat, datang ke sebuah klinik ilegal yang dikelola oleh dokter perempuan bernama Kasia Rivera (34) untuk membesarkan alat kelaminnya. Dokter yang belakangan diketahui bukan dokter sungguhan itu menyuntikkan silikon cair melalui prosedur yang dalam bahasa gaul Amerika disebut sebagai pumping party.

Sayangnya hanya sehari setelah disuntik, Justin dilaporkan mati mendadak dan tidak sempat dibawa ke rumah sakit. Hasil otopsi menunjukkan, Justin mengalami embolisme atau pembengkakan silikon di paru-paru. Pembengkakan itu menyumbat aliran darah di paru-paru sehingga suplai oksigen ke seluruh tubuh berhenti total.

4. Suntik kelamin dengan minyak zaitun


Ternyata bukan pertama kalinya ada kasus pria menyuntikkan minyak zaitun ke kelamin. 5 Tahun yang lalu seorang pria juga melakukan hal serupa untuk mendapatkan ukuran kelamin yang lebih besar. Selama 4,5 tahun penisnya memang lebih besar, namun lalu penisnya mengalami infeksi dan harus diamputasi.

Pada tahun 1995, sebuah artikel yang dipublikasi dalam American College of Chest Physicians melaporkan seorang pria mengalami kegagalan pernapasan setelah prosedur penyuntikkan minyak zaitun ke penis, yang menyebabkan lesi pada paru-paru dan alat kelamin.

5. Pria 50 tahun asal Thailand


Seorang pria berusia 50 tahun asal Thailand, harus dirawat di rumah sakit di Bangkok setelah menyuntikkan minyak zaitun tanpa izin ke penis agar terlihat lebih besar. Bukannya makin 'jantan', minyak zaitun justru menyebabkan infeksi yang begitu mengerikan di buah zakarnya.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu dilaporkan menderita luka pada penis tapi menolak untuk pergi ke dokter hingga akhirnya mengalami infeksi parah. Ketika memutuskan ke rumah sakit, lukanya terlanjur parah dan dokter menemukan kanker di kelaminnya, yang membuat penisnya harus diamputasi.