Payudara Terunik di Dunia

By Unknown → Kamis, 10 Oktober 2013
Onthespotv7.com - Payudara merupakan suatu organ tubuh yang menarik dari tubuh wanita. Selain menyediakan makanan dan zat gizi untuk bayi, payudara juga sering dijadikan objek seks. Ada pula wanita yang memiliki payudara super, seperti payudara terbesar dan terkuat di dunia.

Berikut wanita-wanita pemilik payudara unik di dunia versi on the spot 7.

1. Susan Sykes, Pemilik Payudara Terkuat di Dunia

Payudara Terkuat Di Dunia
Foto: dailymail
Tidak ada catatan resmi untuk payudara terkuat di dunia, namun Susan Sykes asal Amerika Serikat disebut-sebut memiliki payudara dengan daya hancur menyamai pukulan Mike Tyson. Selain bisa mematahkan lempengan beton, payudaranya Susan juga bisa menghancurkan kaleng soda.

Perempuan yang kemudian dikenal dengan nama panggung Busty Heart tersebut sempat tampil di ajang America's Got Talent di stasiun TV NBC pada tahun 2008. Meski akhirnya tidak lolos audisi, ia berhasil membuat dewan juri tercengang melihat kedahsyatan buah dadanya.

Pada kesempatan pertama, ia menyusun 9 kaleng minuman bersoda di atas meja lalu menyatukannya dengan selotip. Dengan kekuatan penuh, ia langsung menghantamkan payudara kanannya yang konon masing-masing memiliki bobot 18 kg ke tumpukan kaleng tersebut.

Dalam beberapa kali hentakan, kaleng-kaleng yang disusun menjadi satu itupun gepeng hingga nyaris rata dengan meja. Aksi itu kemudian dilanjutkan dengan mematahkan beberapa lempeng beton seperti dalam jurus karate, hanya saja dilakukan dengan payudara.

Payudara dengan kekuatan ekstrem seperti milik Susan memang langka, mungkin hanya satu di antara sekian ribu perempuan yang beruntung memilikinya.

2. Annie Hawkins-Turner, Pemilik Payudara Asli Terbesar di Dunia

Payudara Terbesar Di Dunia
Foto: TLC
Annie Hawkins-Turner (54 tahun) yang berasal dari Georgia, Amerika Serikat, memiliki payudara berukuran 102 ZZZ yang beratnya lebih dari 50 kg. Tak heran bila wanita ini dinobatkan sebagai pemilik payudara alami terbesar di dunia versi Guiness Book of World Records.

Payudara Annie 100 persen asli karena ia belum pernah sekalipun melakukan operasi untuk memberbesarnya. Buah dadanya tumbuh secara alami dan sudah menunjukkan ketidakwajaran sejak masih berusia 10 tahun, ketika Annie baru pertama kali mengenakan bra.

3. Chelsea Charms, Payudaranya Terus Tumbuh Tak Terkendali

Payudara Terbesar Di Dunia
Foto: ITV
Normalnya, pertumbuhan payudara akan berhenti di usia 20-an tahun. Namun gara-gara pasang implan, Chelsea Charms harus rela ganti ukuran bra tiap 2 bulan karena payudaranya terus tumbuh hingga melebihi ukuran bola basket.

Chelsea Charms, seorang model asal Minnesota Amerika Serikat yang saat ini ukuran payudaranya benar-benar tidak masuk akal yakni 164XXX. Sebagai pembanding, ukuran pepaya atau buah labu sekalipun rasanya tidak mungkin sebesar itu.

Bila ditimbang, payudara Chelsea memiliki bobot masing-masing sekitar 12,7 kg dan diperkirakan berisi cairan sebanyak 12 liter di kedua sisinya. Dengan ukuran tersebut, sangat sulit untuk memeluk Chelsea karena lingkar dadanya sudah mencapai 165 cm.

Lingkar dada Chelsea masih akan bertambah besar, sebab hingga saat ini payudaranya masih terus bertambah besar sekitar 2,5 cm/bulan. Dengan laju pertumbuhan yang begitu pesat, tiap 2 bulan sekali Chelsea harus mengeluarkan biaya ekstra untuk menyesuaikan ukuran bra.

4. Kristy Love, Memijat dengan Menggunakan Payudara Besarnya

Payudara Unik di dunia
Foto: huffingtonpost
Kristy Love sebenarnya memiliki keahlian memijat. Sayang, karena memiliki berat badan berlebih, dia tidak bisa mendapat pekerjaan di spa kesehatan. Akhirnya dia mendirikan usaha pijat sendiri. Uniknya, Kristy mengandalkan payudaranya yang berukuran 48 NN untuk memijat kliennya.

Perempuan berbobot 146 kg ini menghabiskan waktu satu tahun untuk menjalani pelatihan memijat. Dari pekerjaannya memijat klien menggunakan payudara, Kristy kini bisa menghasilkan lebih dari Rp 11 juta per hari. Padahal mulanya Kristy tidak begitu yakin dirinya mampu mengelola tempat pijat uniknya itu.