7 Aktor Korea Tertampan dan Paling Keren

By Unknown → Rabu, 16 Oktober 2013
Onthespotv7.com - Korea selatan memang dikenal sebagai pusat fashion maka tak heran jika artis maupun orang awaw pun memiliki standar kecantikan dan ketampanan yang tinggi sehingga banyak orang yang melakukan bedah operasi plastik untuk merubah penampilannya. Korea Selatan juga dikenal sebagai salah satu negara Asia yang memiliki perkembangan industri hiburan yang luar biasa.

Aliran musik mereka, K-Pop, kini bahkan sudah membius orang-orang di seluruh dunia. Sebut saja boyband Super Junior atau girlband Wonder Girls yang begitu terkenal. Aktor dan aktris di korea hampir kebanyakan memang memiliki wajah yang ganteng dan cantik karena selain skill dan keahlian wajah yang rupawan juga menjadi syarat untuk menjadi artis atau selebriti disana.

Dan berikut ini adalah 10 aktor korea selatan tertampan dan keren entah itu karena operasi plastik maupun tidak.

1. Aktor Korea Tertampan - Jung Yong Hwa (CNBLUE)

Aktor Korea Tertampan
Foto: Wikipedia
Jung Yong Hwa lahir 22 Juni 1989, di Seoul, Korea selatan.Keluarganya terdiri dari orang tua dan saudara laki-laki empat tahun lebih tua darinya. Dia pindah ke Busan pada tahun 1991 dan tinggal di sana sampai SMA, di mana ia pertama mulai menyusun lagu.Setelah mengambil ujian masuk perguruan tinggi, ia pindah kembali ke Seoul di mana ia bergabung dengan FNC musik dan mulai menjalankan pelatihan dalam teknologi bass di F & C Academy.

2. Aktor Korea Tertampan - Kim Myung Soo (Infinite)

Aktor Korea Tertampan
Foto: Wikipedia
Kim Myungsoo atau yang biasa disebut L lahir pada tanggal 13 Maret 1992 di Seoul, Korea Selatan. Dia bersekolah di Duk-soo High School dan lulus dari Universitas Daekyung pada tanggal 15 Februari 2013.
L yang memiliki hobi memasak ini merupakan anggota dari boyband Infinite.

3. Aktor Korea Tertampan - Kim Hyun Joong (SS501)

Orang Tertampan Di Dunia
Foto: Wikipedia
Kim Hyun Joong lahir di Seoul, Korea Selatan, 6 Juni 1986 adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia berperan dalam sebagai Yoon Ji Hoo dalam serial televisi Boys Before Flowers. Selain Boys Before Flowers dia juga pernah membintangi beberapa serial meskipun hanya sebagai cameo seperti dalam serial Spotlight, Hotelier, Can Love be Refilled? dan, Nonstop 5.
Kim Hyun joong juga merupakan pendiri dari boyband SS501.

4. Aktor Korea Tertampan - Kang Min Hyuk (CN Blue)

Aktor Korea Tertampan
Foto: Wikipedia
Kang Min Hyuk lahir 28 Juni 1991 adalah seorang drumer, penyanyi dan aktor asal Korea Selatan. Namanya juga ditulis sebagai MinHyuk, Min Hyuk. Ia adalah drummer band rock asal Korea Selatan CN Blue.

5. Aktor Korea Tertampan - Lee Min Ho

Aktor Korea Tertampan
Foto: Wikipedia
Lee Min Ho lahir di Seoul, Korea Selatan, 22 Juni 1987 adalah aktor asal Korea Selatan. Ia berperan sebagai Gu Jun Pyo dalam serial televisi Boys Before Flowers. Ia juga bermain dalam beberapa film lainnya seperti But I Don’t Know It Either dan I Am Sam. Lewat film Boys Before Flower, kini Lee Min Ho menjadi artis yang sangat terkenal. Bungsu dari dua bersaudara ini menyatakan rasa senangnya karena telah berhasil membuat film Boys Before Flower sukses di pasaran. Namun menurutnya, aktingnya di film tersebut belum maksimal. 

Dikarenakan itu adalah syuting film kejar tayang, yang membuatnya kurang bisa memdalami karakternya dengan maksimal. Sebenarnya, saat casting, Lee Min Ho bukanlah orang pertama yang dipilih untuk memerankan peran Gu Jun Pyo, namun setelah melihat rambutnya di keriting, produser merasa Lee Min Ho lebih pantas memerankan Gu Jun Pyo. Lee Min Ho adalah artis termahal di Korea Selatan, setelah ia mulai syuting Boys Before Flower.

6. Aktor Korea Tertampan - Lee Jonghyun (CNBLUE)

Aktor Korea Tertampan
Foto: Wikipedia
Lee lahir 15 Mei 1990 di Busan, Korea Selatan. Keluarganya terdiri dari ayah, ibu, dan kakak perempuan. Dia tinggal di Busan sebelum keluarganya pindah ke Jepang ketika dia berumur empat tahun. Keluarganya kembali pindah ke Busan dan dia menyelesaikan pendidikan sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atasnya di sana. Pertama kali dia bertemu dengan Jung Yonghwa adalah ketika mereka dalam perjalanan ke Seoul untuk audisi FNC Entertainment dan memulai training memainkan bass di FNC Academy.

CNBLUE memulai karirnya pada Januari 2010 di Korea Selatan, sebelum itu mereka sudah memulai debut sebagai band indie pada bulan Agustus 2009 di Jepang kemudian membuat album mayor di Korea Selatan pada Oktober 2011.Lee adalah leader ketika band mereka debut di Jepang tahun 2009. mengikuti debut Korea mereka, member lainnya Jung Yonghwa menjadi leader pada Januari 2010.

7. Aktor Korea Tertampan - Jinyoung (B1A4)

Aktor Korea Tertampan
Foto: Wikipedia
Jung Jin Young lahir November 18, 1991dan lebih dikenal dengan nama panggung Jinyoung, adalah idola Korea Selatan dan pemimpin boyband B1A4. Dia membuat debut di panggung MBC Show! Music Core pada tanggal 23 April 2011. Dia telah menjadi bagian dari empat mini album dan satu album resmi Korea dan satu album resmi Jepang.