Alasan Pria Tidak Suka Melihat Wanita Menangis

By Unknown → Jumat, 11 Oktober 2013
Onthespotv7.com - Bagi wanita , air mata meluap perasaan . Air mata tidak dapat memecahkan masalah , tetapi ada banyak beban atau tekanan yang menguap bersama dengan air mata .

Wanita bisa menangis air mata kebahagiaan , kesedihan, kekecewaan , dan bahkan ketika dia mengingat kenangan lama . Kebanyakan Pria seperti orang-orang yang sering dididik untuk tidak menangis , mereka sering bingung mengapa wanita sering menangis . Mereka bahkan terang-terangan mengatakan bahwa dia tidak suka melihat wanita menangis , terutama pasangan mereka . Inilah penyebab pria tidak suka melihat wanita menangis

wanita menangis
Foto : shuttershock

1. Alasan Pria Tidak Suka Wanita Menangis - Tampak Jelek Ketika Anda Menangis

Dalam kehidupan nyata , secantik setiap wanita akan terlihat sangat jelek saat menangis . Mata bengkak , merah dan kadang-kadang bahkan eyeliner dan maskara tercoreng noda hitam . Sehingga wajah terlihat jelek . Pria biasanya tidak suka terlihat seperti menangis ini . Mereka biasanya ilfeel .

2. Alasan Pria Tidak Suka Wanita Menangis - Membuat Pria Merasa Malu

Jika Anda menangis sendirian dengan dia , tidak akan seburuk jika Anda menangis di depan umum . Bagi seorang pria , jika ia sedang bersama seorang wanita yang sedang menangis , maka apa pun penyebabnya , itu harus karena orang itu .

Hal ini sering membuat pria merasa malu karena mereka telah membuat seorang wanita menangis di sampingnya (bahkan meskipun wanita bisa menangis karena ketika pergi ke toko hewan peliharaan , dia ingat bahwa kucingnya baru saja meninggal ) .

3. Alasan Pria Tidak Suka Wanita Menangis - Merasa Dimanfaatkan

Ada banyak pria berpikir bahwa menangis adalah senjata utama wanita untuk membuat keinginannya menjadi kenyataan. Meskipun tidak selalu terjadi , meskipun ada wanita yang sengaja menangis itu untuk ' pistol ' . Pria benci kondisi ini , air adalah kelemahan mata perempuan laki-laki , sehingga jika dia terus menangis bahwa keinginannya terkabul , dia akan merasa dimanfaatkan .

4. Alasan Pria Tidak Suka Wanita Menangis - Menjadi Takut Perempuan Menjadi Lemah

Menangis adalah alami, terkadang manusia merasa lebih kuat dan berguna ketika bisa memeluk wanita yang menangis dalam pelukannya . Tetapi jika menangis sedikit , masalah baru mungkin telah menangis sedikit , maka dia akan mempertanyakan berapa banyak keberanian dan semangat juang dari masalah yang dihadapi perempuan . Untuk beberapa hal , dia ingin menjadi kuat dan wanita pemberani , karena laki-laki tidak bisa ada dalam 24 jam berikutnya .

5. Alasan Pria Tidak Suka Wanita Menangis - Tidak tahu apa yang harus dilakukan

Inilah yang paling membuatnya canggung . Ketika seorang wanita menangis , dia tidak tahu apa yang harus dilakukan . Terkadang pria benar-benar memeras otaknya hanya untuk berpikir bagaimana saya bisa membuat Anda membuat tangisan reda . Jika itu tidak berhasil , ia akan merasa gagal . Pria adalah makhluk yang tidak pernah menangis , sehingga mereka tidak tahu bagaimana menanganinya .

Oleh karena itu, jangan menangis di depannya terlalu sering , hindari kebiasaan itu sedikit menangis , menangis sedikit rewel . Menangis adalah normal, tapi pastikan Anda tidak melakukan terlalu sering .