Cewek Terimut di Dunia

By Unknown → Jumat, 11 Oktober 2013
Onthespotv7.com - Mempunyai wajah imut dan awet muda adalah impian banyak orang . Ketika orang menebak usia Anda lebih muda daripada yang sebenarnya , itu adalah pujian yang membuat bangga. Sama halnya dengan gadis ini . Mungkin  dia adalah wanita paling imut dan menggemaskan di dunia .

Sangat mudah untuk menemukan wajah imut Miwako Sayumi di mesin pencari Google . Silakan ketik namanya dan Anda akan terpesona oleh wajah imut nya . Dari sedikit informasi yang kami temukan, gadis cantik ini berasal dari Taiwan . Di tempat asalnya, Miwako adalah idola yang sangat terkenal .

cewek paling imut didunia
Foto: ulzzangzone.com
Tebak berapa umur Miwako ? Menurut Miwako Sayumi Fan Page di Facebook , gadis ini lahir pada 2 April 1986 ( ada juga tulisan tanggal 16 Mei 1986) . Jika informasi ini benar , usianya diperkirakan saat ini adalah Miwako 27 tahun . Wow wajahnya lucu , seperti gadis 7 tahun .

gadis terimut didunia
Foto: ulzzangzone.com
Foto-foto yang beredar luas ini diambil sekitar tiga tahun lalu , usia rata-rata Miwako itu masih berusia 24 tahun. Tidak heran gadis ini menjadi salah satu Ulzzang ( pemilik wajah terbaik) yang sangat terkenal . Karena begitu terkenalnya, banyak memakai akun palsu Facebook menggunakan foto Miwako.

cewek terimut didunia
Foto: ulzzangzone.com
Agak sulit untuk mengetahui identitas Miwako , ia sendiri tidak memiliki Facebook resmi. Gadis ini memang patut diberi julukan wanita terimut didunia.