Daftar Film Korea Rilis Terbaru 2013

By Unknown → Minggu, 12 Mei 2013
Film Korea Terbaru 2013 - Di Indonesia film Korea merupakan salah satu film yang paling banyak di cari selain film film Holywood dan film Indonesia. Sebagai contoh Anda pasti pernah melihat tontonan drama korea yang sering di putar di beberapa stasiun TV swasta. Salah satu penyebabnya mungkin karena orang Indonesia banyak yang ngefans sama artis Korea dan maraknya Boyband beberapa waktu yang lalu. Nah buat Anda para pecinta film korea dan sedang mencari cari film terbaru korea, maka jangan lewatkan daftar film film terbaru korea yang akan tayang pada tahun 2013 ini. Inilah Daftar film korea yang akan tayang di tahun 2013 ini yang dikutip dari Han Cinema. Check this out.

1. Love of Rock, Paper, Scissors 

Genre : Thriller, Drama
Tanggal Rilis Perdana : 30 April 2013 (Korea Selatan)
MPAA Rating : Dewasa
Studio : Way To Nature
CAST & CREW
Sutradara : Kim Ji Woon
Pemain : 
Yoon Kye Sang, Park Shin Hye, Park Soo Jin, Ahn Nae Sang


Sinopsis Love of Rock, Paper, Scissors :
Woon-Cheol (Yoon Kye Sang) memiliki nasib buruk dengan kencan. Namun suatu hari, seorang wanita yang ideal (Park Shin Hye) muncul di hadapannya.

2. Aging Family

Genre : Komedi, Drama, Romantis
Tanggal Rilis Perdana : 09 Mei 2013
MPAA Rating : Dewasa
Studio : CJ Entertainment
CAST & CREW
Sutradara : Song Hae-seong
Pemain : 
Park Hae-il ,Yoon Je-moon as Han-mo, Gong Hyo-jin, Yoon Yeo-jeong, Jin Ji-hee

Sinopsis Aging Family :
Di-mo (Park Hae-il) adalah seorang sutradara film yang berusia 40-tahun yang sudah menganggur selama dekade setelah mengalami kegagalan filmnya. Ketika ia memutuskan untuk pindah kembali ke keluarganya setelah 20 tahun setelah meninggalkannya, ia menemukan dua saudaranya yang lain sudah ada di sana. Putra sulung Han-mo (Yoon Je-moon) berusia 44 tahun, dan pengangguran yang merupakan mantan gangster . Putri bungsu Mi-yeon (Gong Hyo-jin) berusia 35 tahun dan dua kali bercerai dan sedang mempersiapkan pernikahan ketiganya, dan putrinya Min-kyung (Jin Ji-hee) berusia 15 tahun yang di luar kendali.

3. Dear Dolphin

Genre : Melodrama, Romantis
Tanggal Rilis Perdana : 16 Mei 2013 (Korea Selatan)
MPAA Rating : Dewasa
Durasi : 119 min.
CAST & CREW
Sutradara : Kang Jin-A
Pemain : 
Lee Hee-Joon, Rie Young-Zin, Han Ye-Ri 


Sinopsis Dear Doplhin :
Suatu malam musim panas, Cha-Kyung meninggal karena kecelakaan mobil, meninggalkan anak temannya Hyuk-geun belakang dalam kesedihan terbesar. Satu tahun sejak dia meninggal, Hyuk-geun masih menunggu Cha-Kyung kembali. Menyangkal kenyataan, Hyuk-geun membangun fantasi dalam pikirannya di mana ia dan Cha-Kyung diam-diam berbagi kehidupan sehari-hari. Untuk bangun Hyuk-geun dari ilusi Cha-Kyung, sahabat Cha-Kyung, Gi-ok yang diam-diam jatuh cinta dengan dia, menempatkan dirinya dalam kecelakaan yang sama dengan Ch-Kyung

4. Montage

Genre : Komedi, Drama, Romantis.
Tanggal Rilis Perdana : 16 Mei 2013 (Korea Selatan).
Durasi : 119 min.
CAST & CREW
Sutradara : Jung Geun-Sub
Pemain : 
Kim Sang-Kyung, Uhm Jung-Hwa,  Song Young-Chang - grandfather



Sinopsis Montage :
15 tahun silam, seorang penculik menghilang tanpa jejak. Sekarang, lima hari sebelum status penutupan kasus itu ada seseorang yang meninggalkan bunga di TKP. Beberapa hari kemudian, terjadi penculikan dengan menggunakan metode operasi yang sama dengan 15 tahun lalu.
Ada tiga orang yang sekarang menghadapi saat-saat yang menentukan. Seorang kakek (Song Yeong Chang) yang kehilangan cucunya tepat di depannya. Seorang ibu (Uhm Jung Hwa) yang selalu mencoba menemukan putrinya yang hilang 15 tahun lalu. Dan seorang detektif (Kim Sang Kyeong) yang mengabdikan hidupnya untuk kasus panjang yang belum terpecahkan ini.

5. Secretly and Greatly

Genre : Komedi, Drama, Action
Tanggal Rilis Perdana : 01 Juni 2013 (Korea Selatan)
Studio : Showbox/Mediaplex
CAST & CREW
Sutradara : Jang Cheol-Soo
Pemain : 
Kim Soo Hyun, Lee Hyun Woo, Park Ki Woong, Park Eun Bin, Son Hyun Joo


Sinopsis Secretly and Greatly :
"Secretly and Greatly" berkisah tentang tiga tampan Won Ryu-Hwan (Kim Soo Hyun), Lee Hae-Jin (Lee Hyun Woo), dan Lee Hae-Rang (Park Ki Woong) yang merupakan mata-mata Korea Utara namun mencoba untuk hidup di Korea Selatan sebagai manusia biasa. Para pria ini menyamar sebagai orang bodoh, penyanyi idola dan ingin menjadi seorang siswa SMA. Ketiga laki-laki ini hidup di lingkungan miskin di Seoul, Korea Selatan. Setelah dua tahun menyamar, suatu ketika mereka menerima sebuah misi dari Korea Utara.

6. The Punisher

Genre : Action, Thriller
Tanggal Rilis Perdana : Mei  2013 (Korea Selatan)
CAST & CREW
Sutradara : Shin Dong-Yeob
Pemain : 
Yang Dong-Geun, Joo Sang-Wook, Lee Tae-Im



Sinopsis The Punisher :
Kembali pada hari-harinya SMA, Joon-Seok (Joo Sang Wook-) diganggu oleh Chang-Sik (Yang Dong Geun-). Karena itu, Joon-Seok hari SMA itu seperti mimpi buruk. Sekarang, Joon-Seok menemukan kesulitan untuk hidup normal karena sering di bayangi masa SMA tersebut. Sementara itu, Chang-Sik, yang telah melupakan apa yang dia lakukan untuk Jeon-Seok, menjalani hidup yang relatif bahagia. Dia akan menikah Ji-Hee (Lee Tae-Im). Joon-Seok akan membayar kembali untuk semua penderitaan.

7. Forest Dancing

Genre : Drama
Tanggal Rilis Perdana : 23 Mei 2013 (Korea Selatan)
Duration : 95 Min
CAST & CREW
Sutradara : Kang Seok-pil

Sinopsis Forest Dancing :
Ada sebuah desa di tengah kota. Ini bukan tempat yang terletak di antara kemacetan. Ini adalah tempat di mana orang bisa menyapa semua orang di daerah tersebut sementara pada naik sepeda santai. Ini adalah desa Seongmisan. Sudah belasan tahun sejak orang mulai berkumpul di desa ini dengan mimpi sederhana tapi mustahil keberadaan perkotaan ekologis. Tapi Seongmisan telah mulai menari untuk mengalahkan kapitalisme dan pembangunan real estat. Ini bisa menjadi tarian sedih yang memuntahkan rasa sakit tak terucap atau tarian harmoni yang merangkul semua orang. adalah debut sutradara produser veteran Kang Seok-pil dan itu adalah undangan dari Seongmisan penduduk-lebih dikenal sebagai MacGyver-dalam hidupnya. Para penonton mendapatkan untuk bertemu penduduk lain dan menemukan nilai-nilai yang mereka pegang teguh dan memaksa mereka untuk melindungi Seongmisan.

8. A Hot Goodbye

Genre : Drama
Tanggal Rilis Perdana : 30 Mei 2013 (Korea Selatan)
Duration : 95 Min
CAST & CREW
Sutradara : Nam Taek-soo

Sinopsis A Hot Goodbye:
Sebuah band bernama 'Pheonix' terdiri dari seorang penyanyi idola dan pasien yang sakit parah mempersiapkan tahap akhir mereka untuk klimaks terbesar dalam hidup mereka.
Baca Juga : Drama Korea Terbaru 2013