10 Bahasa Tubuh Wanita Yang Menarik Perhatian Lelaki

By Unknown → Minggu, 19 Mei 2013
Onthespotv7.comSecara definisi, menggoda merupakan perbuatan seseorang untuk memikat lawan jenis dengan penuh berahi untuk mempengaruhi orang yang menjadi sasarannya. Asalnya, kata "goda" artinya menyesatkan seseorang. 

Dalam konteks berumah tangga godaan adalah sesuatu yang wajib dan harus dilakukan untuk para suami untuk meningkatkan lagi gairah dalam berhubungan sebelum melakukan hubungan seks.



1) Memutar kepala dan menguak rambut

Ini merupakan suatu 'gerakan yang menggoda' saat seorang wanita berada dekat pria yang disukainya. Kepala digerak ke belakang sambil tangan menguak rambut dari muka atau bahu. Gerakan ini menunjukkan bahwa sang wanita mempunyai minat kepada diri si pria.

2) Memainkan, membasahi bibir dan membuka sedikit mulut

Bibir wanita lebih menarik karena ia berbeda dari bentuk bibir pria. Memonyongkan bibir dan menggunakan liptik bewarna sedikit norak untuk menambah daya pikat. Sebab itulah, sebagian pria berpendapat lipstik merah paling menarik.

3) Sedikit sentuhan tubuh

Wanita memiliki lebih banyak sensor saraf dibandingkan pria, membuat mereka begitu sensitif terhadap sentuhan. Pria melihat gerakan tubuh wanita seperti meraba-raba dirinya sendiri yaitu pada bagian paha, tengkuk atau leher adalah sesuatu yang seksi, terlebih lagi , jika seorang wanita itu menghampirinya sambil menyentuh tangan, bahu atau bagian tubuh si pria.

4) Bahu yang terangkat

Bahu yang terangkat menonjolkan bentuk bulat dan lekuk tubuh wanita. Maka untuk wanita biasakan sesekali melihat ke belakang untuk menonjolkan bagian dada. Penelitian menunjukkan kebanyakan pria akan termangu pemandangan tersebut, maka sang wanita harus mengulanginya beberapa kali.

5) Mengusap objek bulat

Mengusap atas benda berbentuk bulat adalah suatu gerakan luar sadar yang mencerminkan pemikiran wanita. Misalnya, ketika wanita mengusap keliling gelas minuman Anda, si pria secara simboliknya akan mencoba menarik perhatian Anda sehingga dia sendirimengusap-usap kunci mobil atau apa saja barang miliknya yang berada dekatnya.

6) Mengangkat Pinggul

Bukti medis menunjukkan wanita yang sedang subur memiliki rentang (ukuran panjang) pinggang ke pinggul 70% (ukuran pinggang adalah 70% lilitan pinggul), ini seperti bentuk gitar dan terbukti sebagai faktor tarik seks paling hebat ! Jangan putus asa jika Anda tidak memiliki kisaran ideal ini. Jongkok atau naikkan sebelah pinggul untuk mendapatkan efek yang sama.

7) Melenggokan Pinggul

Wanita memiliki pinggul dan ruang di antara kaki yang lebih lebar dibandingkan pria. Artinya, ketika seorang wanita itu berjalan, dia menampilkan lenggok yang menonjolkan bagian punggung. Pria tidak bisa berjalan seperti itu sebab itulah lenggok wanita merupakan fitur perbedaan seks paling menonjol. Pria mudah terangsang akan lenggok jalan wanita yang menggoda.

8) Memainkan telepon

Wanita yang tertarik dengan seorang pria akan secara sengaja mengungkapkan bagian kulit paling lembut lagi licin yaitu pergelangan tangannya kepada pria tersebut.

9) Mempertahankan ketertarikan pria

Penelitian menunjukkan kebanyakan pria khawatir untuk menyentuh tas wanita, apalagi membukanya. Ia dianggap barang pribadi, ibarat cerminan tubuh wanita. Maka, ia menjadi suatu pertanda kuat ketika wanita menaruh tas di sebelah si pria untuk menarik minat sang pria.

10) Memainkan lutut

Silangkan kaki sambil lutut merupakan bahasa tubuh yang luar biasa menarik perhatian pria. Sang wanita biasanya juga akan sedikit bebas mengobrol sambil memberi kesempatan untuk mengungkapkan sedikit paha secara tidak sengaja.