10 Film Asia Terlucu dan Terbaik di Asia

By Unknown → Minggu, 12 Mei 2013
Anda sedang mencari referensi film -film lucu asia seperti film lucu Korea, China, Jepang, India maupun Indonesia. Berikut daftar film asia lucu yang akan membuat anda tertawa terbahak bahak sambil guling terus koprol :

1. My Boss My Hero 1, 2 dan 3 (Korea)


Fim ini memiliki 3 sekuel, namun untuk pemain film untuk sekuel ke 3 berbeda total dengan 2 sekuel sebelumnya, tapi tenang saja untuk sekuel yang ketiga tetap lucu kok. Film ini juga diremake oleh sutradara film jepang untuk sekuel drama TV. Namun menurut saya untuk My Boss My Hero versi jepang ini  masih kalah jauh lucu dibandingkan film aslinya. Inti cerita dari Fim My boss My hero ini ialah menceritakan tentang seorang gangster yang diwajibkan untuk menempuh pendidikan kembali alias sekolah kembali.

2. My Wife is A Gangster 1, 2 dan 3 (Korea)


Bagaimana jika pacar atau istri anda adalah seorang gangster. Hal itulah yang diceritakan dalam film ini. Film ini memiliki 3 sekual My Wife is A Gangster 2001, 2003 dan 2006.

3. Kungfu Hustle (China)


Siapa yang tidak kenal dengan aktor Stephen chow, Stephen cow nya yang tidak kenal sama kita. Aktor yang jago silat dan melucu ini  adalah pemeran utama film ini yang bercerita tentang seorang pemuda pengangguran yang sangat terobsesi untuk menjadi sebuah anggota geng. Pemuda tersebut juga tidak mneyadari bahwa ia mempunyai kemampuan silat dan tenaga dalam. Sayang film ini tidak ada sekuelnya.

4. Rab Ne Bana di Jodi (India)


Tak adil jika Saya tidak memasukkan film india juga. Rab Ne Bana Di Jodi adalah film komedi percintaan Bollywood yang dirilis pada 12 Desember 2008. Film ini dimainkan oleh  Shahrukh Khan artis ternama bollywood yang  berperan sebagai Surinder "Suri" Sahni, seorang pegawai kantor yang sederhana dan pemalu. Namun cintanya kepada Tania (Taani Partner) Gupta (Anushka Sharma) mengubah Surinder menjadi pria yang riang gembira bernama Raj. Film ini lumayan lucu juga.

5. ATM: Er Rak Error (Thailand) 


Biasanya film thailand identik dengan film horror, namun untuk film yang ini dijamin tidak ada setannya yang membuat anda ketakutan tapi film ini akan membuat Anda tertawa terpingkal pingkal dari awal hingga akhir.

6. Shaolin Soccer (China) 


Satu lagi film dari Stphen Chow. Film ini bercerita tentang sekumpulan orang yang bersatu untuk menggabungkan kemampuan bela diri ke dalam sepak bola. Hasilnya bagaimana? Tonton aja filmnya langsung.

7. Sex Is Zero  (China) 


Film mengupas tentang perbedaan sex dan cinta. Film ini agak sedikit vulgar namun walaupun begitu banyak pesan moral yang di tinggalkan oleh film ini. Selain itu film ini seperti kebanyakan film korea lainnya di warnai dengan adegan yang menguras emosi dan mengharukan. Selain tertawa anda akan menangis juga.

8. The Beast and Beauty (Korea) 


Seorang pemuda yang berpacaran dengan seorang perempuan yang tidak bisa melihat. Sang wanita selalu bertanya bagaimana rupa wajah pacarnya dan sang pacar selalu menceritakan wajah yang sebenarnya bukan wajah pemuda tersebut karena dia tidak percaya diri dengan wajahnya sendiri. Hingga suatu hari perempuan tersebut bisa melihat dan ingin melihat wajah pacarnya. Apa yang akan di lakukan pemuda tersebut tonton saja filmnya.

9. 700 Days of Battle (Jepang) 


Film ini benar benar lucu namun agak sedikit lebay karena memang basicnya dari anime yang diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Sekelompok siswa yang bermusuhan dengan seorang polisi yang dimutasi dari kota ke desa siswa siswa tersebut. Banyak adegan adegan lucu yang ditampilkan dengan scene -scene yang berbeda seperti sebuah episode. Film yang lucu diawal namun cukup mengharukan di bagian akhir.

10. Fim Horror Indonesia (Indonesia) 


Karena saking banyaknya judul film lucu di indonesia maka saya rangkum jadi satu saja ya, yaitu Film Horror Indonesia. Film horror indonesia memang film yang paling 'lucu' dibandingkan film-film yang saya sebutkan diatas, loh kok bisa? Dari judulnya saja bisa membuat kita tertawa terbahak - bahak sambil guling guling. Ada judul  Mr. Bean kesurupan depe, Pocong Ngesot, Pocong Mandi Goyang Pinggul dan masih banyak judul lucu lainnya. Apalagi setelah Anda  menontonnya  benar benar lucu karena film dengan judulnya tidak pernah nyambung karena biasanya film horor yang judullnya lucu lucu isinya film sex semua yang dibaluti kemasan film horror agar bisa tampil di bioskop. kalau dulu film horor benar benar film horor sekarang image nya sudah berubah menjadi film sex gara gara sutradara dan pemain cabul dari negeri antah berantah yang bikin film film seperti itu dan merusak moral-moral anak muda di indonesia, Mereka sepertinya tahu bahwa bioskop merupakan tempat yang sering digunakan oleholeh kawula muda untuk melakukan perbuatan zina sehingga mereka menyodorkan film -film tersebut.