Daftar Film Paling Lucu di Dunia

By Unknown → Senin, 13 Mei 2013
Onthespotv7.com - Buat Anda yang sedang suntuk dan sedang mencari film film lucu untuk menyegarkan pikiran, Setiap orang pasti pasti mempunyai pendapat dalam menilai kelucuan sebuah film namun barangkali daftar film lucu dibawah ini bisa membuat anda tertawa terbahak - bahak.

Sebuah survey dilakukan oleh sebuah perusahaan dan majalah film di Inggris, Lifefilm, Perusahan tersebut melakukan survey untuk menentukan film paling lucu terbaik yang pernah ada. Penilaian untuk film yang paling lucu dihitung berdasarkan 'Laughs per Minute' atau jumlah berapa kali tertawa dalam satu menit kemudian rasio atau rata - rata 'jumlah tawa tersebut' di bagi dengan jumlah menit film. Apa saja film film tersebut? Berikut 10 film barat terlucu versi Lifefilm.com. Daftar Film - Film Lucu.

1. Life Of Brian (1979)


Rasio : 1,2  Kali Tertawa per Menit
Life Of Brian merupakan sebuah film yang dibintangi grup komedi terkenal asal Inggris, Monty Python, yang di rilis pada tahun 1979 yang menceritakan kehidupan Brian Cohen (diperankan oleh Graham Chapman), seorang pemuda Yahudi yang lahir pada waktu yang sama dengan Yesus Kristus, tetanggaan, dan dikira sebagai Messiah. Film ini pernah dinobatkan sebagai film komedi paling lucu dalam sejarah versi majalah Total Film pada tahun 2000 dan pada tahun 2004 majalah yang sama menyebut film ini sebagai film Britania terbaik tingkat ke-5 sepanjang masa. Pada IMDb, film ini secara konsisten berada pada tingkatan 250 semua film sepanjang masa.

2. Shaun of the Dead (2004)


Rasio : 1,3 Kali Tertawa per Menit
Shaun of the Dead dirilis pada tahun 2004 dan merupakan  film komedi romantis yang bertemakan zombie. Dibintangi Simon Pegg dan Nick Frost (mereka berdua juga membintangi film Hot Fuzz yang tak kalah kocaknya). Majalah Total Film mencantumkan Shaun pada peringkat 49 dalam tangga The Greatest British Films of All Time. Sementara Imdb memberikan rating 8 buat film ini.

3. Bridesmaids (2011)


Rasio : 1,4 Kali Tertawa per Menit
Bridesmaids adalah sebuah film komedi yang dirilis pada tahun 2011. Film ini menceritakan sekumpulan wanita yang membuat kekacauan menjelang hari pernikahan salah seorang sahabat mereka. Film ini mungkin bisa dikatakan sebagai "The Hangover" versi wanita. Score Imdb adalah 6.9 buat film ini.

4. American Pie (1999)


Rasio : 1,5 Kali Tertawa per Menit
American Pie merupakan sebuah film remaja yang disutradarai oleh Paul Weitz dan Chris Weitz, dirilis tahun 1999. Film ini mengisahkan kehidupan anak sekolahan di Amerika Serikat. Film ini cukup sukses karena  Mengilhami lahirnya banyak film dengan tema yang tidak jauh berbeda. Bahkan, American Pie sendiri memiliki 8 sekuelnya. Imdb memberikan rating 7 buat film ini.

5. Anchorman (2004)



Rasio : 1,6 Kali Tertawa per Menit
Anchorman : The Legend of Ron Burgundy atau Anchorman I, dirilis tahun 2004. Film ini dibintangi Will Ferrell (idola ni gan). Film yang berlatar tahun 70 an ini, menceritakan tentang serentetan kekacauan dan kelucuan yang histeria ala Will Ferrell gan. Steve Carell juga bermain di film ini gan. Imdb memberikan rating 7.2 untuk film ini.

6. Borat (2006)

Rasio : 1,7 Kali Tertawa per Menit
Film Borat: Cultural Learnings of America for Make Benefit Glorious Nations of Kazakhstan merupakan film komedi US and A yang dirilis pada tahun 2006. Dibintangi komedian inggris Sacha Baron Cohen. Cerita berpusat pada Borat, reporter Kazakhstan yang dikirim ke Amerika untuk menyiapkan laporan yang menguntungkan untuk negaranya.  Imdb memberikan rating 7.3 buat film ini.

7. Superbad (2007)


Rasio : 1,9 Kali Tertawa per Menit
Film Superbad dirilis tahun 2007, dibintangi Jonah Hill dan Michael Cera. Film ini menceritakan 3 remaja yang ingin melepas keperjakaannya sebelum masuk ke universitas. Sebuah hal yang bukan masalah bagi remaja yang keren, tetapi sebuah masalah besar bagi ketiga remaja yang bisa dibilang jauh dari keren tersebut. Imdb memberikan rating 7.6 buat film ini.

8. The Naked Gun: From the Files of Police Squad (1998)


Rasio : 2,3 Kali Tertawa per Menit
The Naked Gun: From the Files of Police Squad dirilis tahun 1988, merupakan serial pertama dari film The Naked Gun. Film dibintangi Alm Leslie Nielsen. Rating Imdb adalah 7,6.

9. The Hangover (2009)


Rasio : 2,4 Kali Tertawa per Menit
The Hangover (I) dirilis tahun 2009. Film ini dibintangi Bradley Cooper, Ed Helms, Zach Galifianakis. Rating Imdb adalah 7,8.

10. Airplane (1980)


Rasio : 2,5 Kali Tertawa per Menit
Airplane, sebuah film komedi-thriller Amerika Serikat buatan tahun 1980. Film ini dikenal untuk pemeran-pemerannya yang merupakan aktor-aktor bintang Amerika: Robert Hays, Julie Hagerty, Leslie Nielsen, Robert Stack, Lloyd Bridges, Peter Graves, Kareem Abdul-Jabbar, dan Lorna Patterson. Film ini merupakan spoof dari genre film bencana, dan sebuah remake satir dari film Paramount 1957 Zero Hour. Film ini baik dicatat untuk penggunaan di komedi absurdist dan surealis. Rating Imdb adalah 7,8.