Tags:

Film Horror Thailand Terbaru di Tahun 2014

By Berita Unik → Selasa, 04 Maret 2014
Film Horror Thailand Paling Baru 2014 3 AM PART II (3D)- Pecinta Film Horror Thailand pasti sudah tahu dengan film ini. Tahun 2014 akan di release sekuel dari film 3 AM yang kabarnya dibuat dalam format 3D. Sinopsis cerita dari Sekuel 3 AM seperti film terdahulu yaitu film omnibus yang memiliki 3 cerita yang menyeramkan. Berawal dari sebuah kisah seram yang dialami oleh Tar, film '3AM Part 2' (3D) ini pun dimulai. Tiga cerita dihadirkan oleh tiga sutradara yang berbeda namun punya satu benang merah, yakni peristiwa yang terjadi pada pukul tiga dini hari.

'The Third Night' mengawali kisah seram film omnibus Thailand yang merupakan kelanjutan dari film '3AM' (3D). Bagian ini bercerita tentang sekumpulan anggota geng motor yang ditinggal mati oleh ketuanya, Rang, dengan cara yang mengenaskan.

Tewasnya Rang menyimpan sebuah misteri dan urusan yang belum terselesaikan. Menurut mitos tradisional, seseorang yang tewas seperti Rang akan kembali ke rumah di hari ketiga setelah kematiannya. Satu per satu rekannya pun dihantui teror dari sang ketua yang tengah mencari pengkhianat dalam kelompoknya.

Mitos dan legenda lain tentang pukul tiga dini hari dilanjutkan dengan kisah 'The Convent'. Bagian ini berisi kisah cinta para gadis yang belajar di sekolah biarawati yang percaya pada mitos tentang seorang biarawati kepala buntung di sebuah gereja tua.

Para gadis remaja yang tengah merasakan cinta tersebut tertarik pada sebuah legenda kuno sebuah piano yang ada di gereja tua itu. Demi membuktikan legenda itu, beberapa dari mereka pun rela datang ke gereja tua dan memainkan piano pada pukul tiga dini hari.

Legenda memang berhasil dibuktikan. Namun, bisakah mereka lepas dari teror sang biarawati kepala buntung itulah yang kini jadi pertanyaan.

Kisah ketiga, 'The Offering', merupakan film terakhir dari kumpulan kisah horor di '3AM Part 2'. Di sini Boss Ju, Boss Kow, Tar dan Kamod berkumpul di sebuah toko kerajinan kertas dan menebak-nebak, siapakah yang mati di antara mereka.

Masing-masing sutradara dalam tiga film yang digabungkan dalam '3AM Part 2 3D' yaitu Putipong Saisrikaew ('The Third Night'), Kirati Nakintanon ('The Convent') dan Issara Nadee ('The Offering'), menampilkan sisi seram dari sebuah legenda pukul tiga pagi dengan sangat apik. Bercerita dengan alur mundur, tiga cerita di film ini terbilang ringan, tidak bertele-tele dan cukup membuat bergidik.

Tidak ada efek tiga dimensi yang istimewa yang ditampilkan dalam film '3AM Part 2 3D' ini. Meski demikian, Anda akan menemukan sebuah twist cerita yang unik, menarik, dan tidak bisa Anda tebak sebelumnya.

'3AM Part 2' (3D) mulai ditayangkan hari ini, 12 Februari di Blitz Megaplex. Film horor Thailand ini merupakan bagian dari rangkaian film horor yang dibawa secara eksklusif oleh Jive Entertainment dalam Thrill-A-Thon. Untuk jadwalnya di bioskop Indonesia bisa di lihat di sini

3 AM PART II

Title: 3AM 3D Part 2 (2014)
Thai Title: ตีสาม คืนสาม 3D / Tee Sam Khuen Sam 3D
Vietnamese Title: 3 Giờ Sáng Part 2
Chinese Title: 靈晨三點2 3D
Genre: Horror
Release Date: January 16, 2013 – Thailand
Running time: 104 MINS
Country: Thailand
Language: Thai

TRAILER 3 AM PART II


Post Tags: