7 Pantai Terindah di Dunia

By Berita Unik → Sabtu, 08 Maret 2014
Pantai Paling Indah di Dunia - Di Jaman sekarang ini stress telah melanda seluruh lapisan masyarakat. Siapapun Anda, menjadi seorang mahasiswa, seorang CEO di sebuah perusahaan, seorang pengusaha, dokter, perawat, sopir taksi atau bahkan hanya orang biasa , hidup bisa terasa begitu kejam, tekanan hidup yang terus mendera sehingga Anda berpikir untuk santai sejenak, mengambil napas , dan membebaskan pikiran Anda dari tekanan hidup.

Dan pantai merupakan tempat terbaik di bumi untuk bersantai dan mendapatkan vitalitas tubuh Anda . Pantai juga merupakan tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbit dan matahari terbenam yang menenangkan jiwa kita dan tanpa sadar memberi kita ketenangan pikiran .

Terlepas dari status kita dalam kehidupan , kita semua akan setuju bahwa pantai merupakan tempat yang sempurna untuk berjalan-jalan, anginyang sejuk, pasir dan pemandangan yang indah untuk dilihat . Dan berikut ini 7 Pantai terindah di dunia yang bisa Anda jadikan tempat untuk menenangkan diri.

01. Pantai Whitehaven – Australia

Pantai Whitehaven
Pantai Whitehaven
Australia dianggap sebagai salah satu negara yang memiliki pantai-pantai terindah di dunia, dan salah satunya adalah Whitehaven Beach. Pantai ini terletak di pulau Whitsunday dan memiliki panjang tujuh kilometer. Setiap tahunnya pantai ini selalu digunakan untuk kompetisi renang dua kilometer. Pantai ini juga sangat terkenal dengan pasirnya yang putih. Pasirnya terdiri dari silika murni yang membuatnya bewarna begitu putih dan terang.

Pantai Whitehaven dapat dicapai dengan perahu dari pelabuhan wisata. Pantai ini dikunjungi oleh orang-orang karena pemandangannya. Pantai ini benar benar indah, pantai dengan perairan dangkal, hangat dan pantai berpasir putih benar-benar benar-benar tempat yang sangat menarik wisatawan. Para pengunjung akan menikmati pasir kristal putih, langit biru dan matahari bersinar cerah yang akan membuat mereka datang kembali setiap tahun.

Banyak yang beranggapan jika pasir pantai ini terbawa dari daerah lain melalui arus laut. Hal itu karena di daerah tersebut bebatuan tak mengandung silika. Yang uniknya lagi pantai di sini tidak seperti pantai pada umumnya, karena pantai ini tidak menyerap panas. Maka wisatawan dapat betah berjalan di pantai pada siang hari tanpa alas kaki, tanpa takut kakinya kepanasan. Pantai ini juga pernah dianugrahi sebagai yang terbersih di Australia. Pengunjung tidak diijinkan merokok dan tidak boleh membawa anjing ke sini.

Tempat ini sangat indah jika dilihat dari Helikopter. Pantai ini akan menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai dan melarikan diri sejenak dari rutinitas harian.

02. Pantai Bora Bora – Tahiti

Pantai Bora Bora
Pantai Bora Bora
Pantai Bora-bora adalah sebuah pantai yang berada di kepulauan Tahiti, Polinesia. Polinesia sendiri adalah sebuah kawasan kepulauan yang terletak Samudera Pasifik.

Pantai di Bora-bora ini memiliki pasir yang putih bersih air pantai yang kehijauan serta ombak yang tenang. Terumbu karang di sekitar pulau ini sangat terjaga dengan baik sehingga bisa di nikmati wisatawan yang menginginkan snorkeling maupun menyelam. Karena airnya yang sangat jernih pemandangan beragam ikan dan coral yang indah akan terlihat dari atas permukaan.

Sinar mataharinya sangat hangat cocok untuk berjemur dan bersantai diatas pasir putih yang sangat halus. Resort-resot mewah juga banyak di temukan di pantai ini untuk memanjakan para wisatawan yang berkunjung. Berjemur di wilayah Bora-bora juga tidak kalah menyenangkan. Wisatawan dapat menikmati hangatnya sinar matahari di tepi pantai, di atas pasir putih yang halus di sekitar resort.

Bora_Bora_French_Polynesia Hal yang sayang untuk di lewatkan adalah adanya  Polynesian show yang biasanya ada di beberapa hotel-hotel di Bora-bora, Polynesian show sendiri adalah sebuah pertunjukan tarian lokal dengan iringan musik tradisional setempat.

03. Pantai Palolem – India

Pantai Palolem
Jika Anda dan keluarga Anda mencari tempat yang santai, ramah dan aman, Palolem Beach di India adalah tempat yang tepat untuk Anda. Pantai ini menawarkan penginapan untuk semua jenis wisatawan, mulai dari yang sangat murah hingga yang paling mewah dengan harga yang bervariasi sepanjang musim.

Pantai ini juga memiliki beragam restoran yang menawarkan berbagai macam makanan dari India, kelezatan otentik pasta Italia dan pizza. Sebagian besar wisatawan menyukai bir Kingfisheryang diproduksi secara lokal. Para pengunjung juga dapat melihat lumba-lumba disini.

04. Pantai Putih– Philippines

Pantai Putih
Pantai Putih
White Beach de Boracay di Filipina sangat terkenal di seluruh dunia karena memiliki pasir yang seperti bubuk putih, air biru yang jernih, dan matahari yang sempurna untuk membuat kulit Anda menjadi kecokelatan. 

Para pengunjung tidak hanya mengunjungi pulau dan pantai, infrastruktur yang sangat baik, waktu luang banyak, dan kesempatan belanja yang luas tetapi juga untuk makan malam yang lezat dan  kehidupan malam yang menarik yang akan melengkapi pertualangan Anda.

05. Pantai Navagio – Yunani

Pantai Navagio
Pantai Navagio
Jika Anda sedang mencari liburan yang berkesan, pantai ini adalah apa yang Anda cari. Navagio Beach atau Shipwreck terkenal di seluruh Eropa dan merupakan lokasi yang paling ikonik. Pulau dan Pantai ini terisolasi di Zakynthos tetapi memiliki teluk berpasir yang sangat indah. Sehingga sering disebut pantai yang berpasir putih, tebing kapur terjal dan air biru jernih di mana pengunjung dapat berenang. 

Anda dapat melakukan banyak kegiatan di pantai ini termasuk scuba-diving, hiking dan berenang. Navagio Beach hanya dapat diakses dengan perahu, namun, Anda dapat melihat pemandangan luar biasa, pantai ini terkenal dari atas jika Anda berdiri di tebing yang berseberangan dengan pantai tersebut.

06. Playa Des Cavallet – Spanyol

Playa Des Cavallet
Playa Des Cavallet
Jika Anda ingin melihat pemandangan yang indah dan hiburan serta liburan yang tak terlupakan, Playa Des Cavallet adalah tempat yang tepat untuk pergi. Pantai ini sering di jadikan tempat tujuan  wisata para kaum gay. Pantai adalah salah satu pantai alami di pulau yang sangat menakjubkan dan memiliki perubahan sepanjang waktu. 

Anda tidak akan lupa juga pantai yang lembut, angin, pasangan campuran, keluarga, dan orang-orang umumnya mencari pelarian untuk bersantai dan mendapatkan kembali keseimbangan. Pantai juga memiliki fasilitas yang berbeda termasuk payung, lounge, kamar mandi, bar, restoran, dan pantai butik yang setiap pengunjung dapat menikmati.

07. Pantai Hanalei Bay – Hawaii

Pantai Hanalei Bay
Pantai Hanalei Bay
Hanalei Bay adalah sebuah pantai pasir putih dikelilingi oleh pegunungan sekitarnya. Di pagi hari laut seperti kaca dan cermin keindahan tebing. Banyak warga lokal dan kunjungan wisatawan daerah ini untuk berselancar karena merupakan tempat paling baik dan terkenal terutama selama musim dingin. Peselancar juara dunia dan atlet benar-benar menyebutnya rumah untuk mereka.

Pantai ini memiliki banyak layanan dan fasilitas yang wisatawan dapat memilih sesuai dengan kepentingan pribadi mereka. Keamanan juga terlihat membuat daerah aman bagi seluruh keluarga. Fasilitas piknik dan paviliun juga tersedia untuk menampung banyak pengunjung.
On The Spot Lainnya : 7 Tempat Terdingin di Dunia