7 Artis Hollywood Paling Populer di Dunia

By Berita Unik → Rabu, 12 Maret 2014
Selebritis Hollywood Paling Tenar  Banyak aktris naik daun dan menjadi terkenal tetapi hanya sedikit yang mampu bertahan. Bahkan, sebagian besar aktris terkenal dikenal karena penampilan mereka sampai karakter dengan cara mereka sendiri. Mereka juga dikenal untuk kebaikan mereka dan pendekatan terhadap masyarakat selain akting. Mereka merangkul semua orang dan melakukan pelayanan publik.

Tentunya hal tersebut tidak perlu untuk aktris untuk melakukannya tetapi yang perlu dicatat bahwa mereka mau memiliki tindakan seperti itu. Dan berikut ini merupakan 7 Artis Hollywood Paling Terkenal di Dunia.

1. Angelina Jolie
Angelina Jolie
Angelina Jolie
Setelah memenangkan Academy Award, dua Screen Actors Guild Awards, dan tiga penghargaan Golden Globe, Angelina Jolie menjadi aktris dengan bayaran tertinggi selama bertahun-tahun seperti dicatat oleh Forbes. Dia terkenal untuk sebagian besar perannya seperti Lara Croft di Tomb Raider (2001), Mrs Smith di Mr & Mrs Smith (2005), Salt (2010) dan The Tourist (2010). Selain itu, dia sangat populer karena bentuk bibirnya dan tato yang menginspirasi banyak orang.

Dia menikah dengan Brad Pitt dan tinggal bersama tiga anak adopsi dan tiga anak kandungnya. Baru-baru ini pada tanggal 16 Februari 2013, Angelina Jolie menjalani mastektomi ganda karena takut memiliki risiko 87%  penyakit kanker payudara.

2.Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence telah malang melintang didunia hiburan selama beberapa tahun sebelum ia menerima pengakuan di seluruh dunia sebagai Katniss Everdeen di The Hunger Games (2012), film ini berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Suzanne Collins. Dia juga muncul dalam film independen The Burning Plain pada tahun 2008 dan Bone Winter’s Bone tahun 2010 di mana ia menerima banyak nominasi seperti Golden Globe Award dan Screen Actors Guild Award untuk Aktris Terbaik. Dia mampu meraih Academy Award untuk Aktris Terbaik setelah ia memainkan peran sebagai Tiffany Maxwell di Silver Linings Playback pada tahun 2012.

Selain dari film-film yang disebutkan, ia dikenal sebagai peranngya sebagai Mystique pada tahun 201 di Film X-Men: First Class. Dia tercatat sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia.

3.Kristen Stewart
Kristen Stewart
Kristen Stewart
Banyak kritikus memberi Kristen Stewart penilaian yang beragam untuk aktingnya sebagai Bella Swan dalam seri Twilight tapi fans nya sangat mendukungnya untuknya membuktikan bahwa dia seorang aktris yang baik dan mampu memerankan peran utamanya.

Kristen Stewart, lahir pada tanggal 9 April 1990 dan tinggal di Los Angeles, California, tidak pernah berpikir bahwa ia akan menjadi seorang aktris. Dia awalnya bermimpi sebagai penulis skenario dan berlatih saat ia masih muda. Dia sering berperan sebagai seseorang yang tomboi di sebagian besar perannya seperti putri diabetes di Panic Room (2002) dan Speak (2004).

4.Jennifer Aniston
Jennifer Aniston
Jennifer Aniston
Jennifer Aniston memulai debutnya sebagai aktris dalam serial televisi Molloy pada tahun 1990. Namun, ia menjadi populer untuk perannya sebagai Rachel Green di serial TV Friends yang dimulai dari tahun 1994 hingga tahun 2004. Pada tahun 2012, ia menerima bintang di Hollywood Walk of Fame dan terpilih sebagai "Wanita Terseksi Sepanjang Masa" oleh majalah Kesehatan Pria.

Di antara keberhasilannya yang paling sukses adalah ketika dia dicatat oleh Guinness World Book of Recordsin 2005 sebagai aktris TV bayaran tertinggi penghasilan $ 1 juta per episode untuk musim kesepuluh Friends.

Film-film lainnys adalah Bruce Almighty (2003), Marley and Me (2008) dan He’s Just Not That Into You (2009).

5. Emma Stone
Emma Stone
Emma Stone
Aktris Amerika Emma Stone mendapat pengakuan yang lebih luas setelah dia membintangi peran utama di film Easy A di mana ia menerima nominasi untuk Golden Globe Award untuk Best Actress. Dia juga  mengisi suara di film Marmaduke dan film animasi The Croods. Baru-baru ini, ia terpilih untuk memerankan Gwen Stacy di film The Amazing Spiderman akan bermain lagi untuk peran yang sama dalam The Amazing Spiderman 2.

Kebanyakan orang mungkin penasaran dengan warna rambut alami nya. Beberapa orang mungkin berspekulasi bahwa rambutnya merah alami seperti itu sesuai dengan yang terbaik tapi dia secara alami pirang sejak lahir. Dia disuruh untuk merubah warna rambutnya menjadi merah untuk film Superbad kemudian kembali ke pirang untuk peran dalam The Amazing Spiderman.

6.CharlizeTheron

CharlizeTheron
CharlizeTheron
Meskipun lahir di Benoni, Afrika Selatan, Charlize Theron memiliki campuran darah Perancis, Jerman dan Belanda. Pada tahun 2007, Theron menjadi warga negara AS sementara tetap mempertahankan kewarganegaraan Afrika Selatannya.

Dia menjadi terkenal setelah bermain peran untuk The Devil’s Advocate pada tahun 1997, Mighty Joe Young (1998) dan kemudian di kemudian hari untuk Rakasa (2003) di mana dia memenangkan penghargaan berbeda seperti Golden Globe Award, Screen Actors Guild Award, dan Academy Award untuk Aktris Terbaik. Dia adalah orang pertama Afrika Selatan yang memenangkan Academy Award dalam kategori akting besar.


7.Sandra Bullock
Sandra Bullock
Sandra Bullock
Sejak tahun 1990-an, Sandra Bullock telah dikenla  Dia terkenal karena peran utama Miss Congeniality pada tahun 2000 di mana ia bermain sebagai Gracie Hart dalam film Blind Side yang didasarkan dari kisah nyata.

Selama berkarir sebagai aktris, dia membuka sebuah restoran bernama Bess Bistro dan kemudian berubah menjadi Walton’s Fancy and Staple. Sandra Bullock juga terdaftar baru-baru ini di Guinness Book of World Records sebagai aktris dengan bayaran tertinggi sebesar $ 56.000.000. Selain Film Miss Congeniality, dia dikenal karena perannya dalam The Lake House, Premonition, dan All About Steve.