Daftar Film India Bollywood Terbaru 2013

By Unknown → Sabtu, 29 Juni 2013
Onthespotv7.com - Film - Film India biasanya selalu diwarnai kisah cinta yang tragis, balas dendam, komedi dan selalu diiringi  dengan tarian dan nyanyian sebagai bumbu penyedap sehingga menjadi daya tarik film Bollywood. Walaupun gaung film india atau bolywood di Indonesia tidak sebesar dulu lagi .

Namun bagi  Anda penggemar film-film India, daftar film daftar film Bollywood terbaru dibawah ini tidak boleh anda lewatkan begitu saja.
Dan Berikut  ini 5 film India terbaru tahun 2013.

1. Film India Terbaru - Ennemy


Enemmy merupakan sebuah film drama aksi polisi yang menampilkan aktor Mithun Chakraborty dan Sunil Shetty sebagai pemeran utamanya. Inti cerita film Ennemy berkisar tentang empat petugas kepolisian yang terpaksa menggunakan rencana cadangan mereka dalam upaya melawan dunia kejahatan bawah tanah.

2. Film India Terbaru - Yamla Pagla Deewana 2


Sebuah Film komedi aksi arahan sutradara Sangeeth Sivan ini merupakan sekuel dari 'Yamla Pagla Deewana' yang menjadi hit di tahun 2011. Film ini kembali menampilkan Dharmendra, Sunny Deol dan Bobby Deol, serta sejumlah nama baru seperti Neha Sharma dan Kristina Akheeva.

3. Film India Terbaru - Fukrey


Film drama komedi romantis arahan sutradara Mrighdeep Singh Lamba ini bercerita tentang karakter-karakter menarik yang dibintangi Pulkit Samrat, Manjot Singh, Ali Fazal, Richa Chadda, Vishakha Singh, dan Priya Anand. Mengawali debutnya dengan lambat, film ini menanjak secara konsisten di box office India.

4. Film India Terbaru - Yeh Jawaani Hai Deewani


Naina (Deepika Padukone) adalah mahasiswi kedokteran yang pemalu. Ia rajin belajar dan selalu menjadi juara kelas. Sementara teman sekelasnya Aditi (Kalki Koechlin), memiliki perilaku sebaliknya. 
Mereka kemudian melakukan sebuah perjalanan ke Himalaya hingga Manali. Selama perjalanan kedua sahabat mulai akrab dengan Kabir "Bunny" Thapar (Ranbir Kapoor), pria menawan yang sempat menjadi teman sekelas mereka. Bunny sangat suka melakukan perjalanan, dan mimpinya adalah keliling dunia.
Perjalanan mereka membuat hubungan Bunny dan Naina semakin dekat. Bunny mengajarkan Naina untuk tertawa, menikmati hidup, dan tentang cinta.

5. Raanjhanaa


Film drama percintaan arahan sutradara Anand L. Rai ini menampilkan Dhanush dan Sonam Kapoor sebagai bintang utamanya. Kundan (Dhanush) berasal dari suku Tamil, dan Zoya (Sonam Kapoor) merupakan gadis muslim. Perbedaan latar belakang tersebut menjadi ujian akan kekuatan cinta mereka. 
Ketika dirilis pekan lalu, 'Raanjhanaa' langsung melesat ke puncak box office India. Bahkan aktor sebesar Amitabh Bachan merasa 'iri' karena ia tidak berada di film itu.
"Aku benar-benar iri setelah menonton film sebagus ini dan menyesal mengapa aku tidak berada di sana, bahkan untuk peran kecil," ucap aktor berusia 70 tahun itu dalam blog pribadinya.