10 Foto/Video Skandal Selebritis Ter Hot 2012

By Unknown → Jumat, 28 Juni 2013
Anda pasti masih ingat dengan skandal video tahun 2009 lalu yang melibatkan artis ternama Indonesia. Nah ditahun 2012 lalu seperti tahun tahun sebelumnya juga selalu di hebohkan oleh foto dan video skandal yang beredar di internet atau dunia maya. Banyak yang terbukti bahwa foto atau video itu asli atau mungkin direkayasa dan ada juga yang sampai sekarang masih misteri. Apa saja foto dan video tersebut. Berikut 10 Skandal foto dan video selebritis terhot yang menghebohkan Tanah Air Indonesia.

1. Dian Sastro dan Robert Pattinson


Kebanyakan orang pasti akan bangga jika berfoto bareng dengan selebritis ternama apalagi jika bintang terkenal macam Robert Pattinson? Aktris Dian Sastrowardoyo beruntung bisa berfoto bareng dengan Pattison ketika ada di acara Festival Film Cannes 2012 di Paris beberapa waktu lalu.
Dian pun mengaku saat itu memberanikan diri untuk meminta foto bareng kekasih Kristen Stewart itu. Dan, Robert pun mengiyakan permintaannya. Meski begitu, pemeran Cinta dalam film 'Ada Apa dengan Cinta' itu mengaku tak nge-fans dengan si 'Edward Cullen'.

2. Video Kartika Putri


Setelah penampilan kontroversi di film 'Nenek Gayung' yang dianggap terlalu vulgar, Kartika Putri kembali menjadi pusat perhatian. Akhir September 2012 lalu, videonya tengah berganti baju beredar di internet. Ia pun kaget dengan kejadian tersebut. Peredaran video itu pun membuat Kartika trauma. Ia mengaku akan lebih hati-hati lagi, agar kejadian serupa tak menimpanya. Ia pun mengaku tak mau lagi terlalu jauh membahas perihal video tersebut dan tak membawanya ke ranah hukum.

3. Video Mario Lawalata


Kali ini adalah video skandal sesama pria. Kali ini, 'korban'-nya adalah Mario Lawalata. Namun, ia pun langsung membantah bahwa dirinya 'aktor' dalam video yang beredar luas itu.
Mario mengatakan dirinya tak mau menanggapi serius hal tersebut. Pria yang mengaku masih jomblo itu tak mau pembuat video itu merasa berhasil mendapat perhatian darinya.

4. Foto Dewi Cinta


Tahun 2012 juga dihebohkan lewat beredar foto-foto syur mirip penyanyi pendatang baru Dewi Cinta di internet. Dalam foto-foto itu, sang perempuan terlihat berpose tanpa dibalut sehelai benang pun.
Dewi pun mengakui foto tersebut dan mengatakan bahwa dirinya memang gemar berfoto seksi. Kata pelantun lagu 'Main Hati' itu, beredarnya foto-foto tersebut akibat kesalahannya sendiri. Kini ia pun hanya bisa mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

5. Foto Anang Ashanty


Pasangan selebritis Anang dan Ashanty pamer kemesraan di jejaring sosial awal Desember lalu. Melalui Twitter, Anang memajang fotonya dengan sang istri, Ashanty di tempat tidur.
Dalam foto tersebut Ashanty tampil seksi. Ia terlihat mengenakan pakaian cukup mini yang memperlihatkan bagian lehernya. Ia juga tampak menggandeng mesra Anang sambil memejamkan matanya. Sedangkan Anang terlihat memberikan ciuman ke arah kamera

6. Foto Mudji Massaid-Adjie Notonegoro


Skandal foto mesra mirip desainer Adjie Notonegro dan Mudji Massaid juga menghebohkan dunia selebritis di 2012. Satu dari tiga foto yang beredar, terlihat sosok mirip Adjie sedang memeluk sosok yang mirip Mudji. Dua foto lainnya pun memperlihatkan kemesraan dua insan sesama jenis itu.
Adjie saat itu membenarkan foto tersebut memang dirinya dan Mudji. Ia pun menanggapinya santai, dan menurutnya foto itu hanya sekadar bercanda bersama sahabatnya itu. Saat ini Mudji pun diketahui telah memiliki seorang kekasih bernama Icha.

7. Video Kiki Farrel


Di bulan oktober 2012, jagad hiburan Tanah Air juga dihebohkan dengan beredarnya video seks sesama pria, salah satu pelakunya dianggap mirip artis Kiki Farrel. Ia pun sempat dikabarkan ngumpet karena malu atas pemberitaan tersebut.
Tak lama setelah itu, Kiki pun angkat bicara dan membantah bahwa pria dalam video itu adalah dirinya. Namun ia enggan memperpanjang masalah tersebut dengan mengambil tindakan seperti menempuh jalur hukum atau menggelar jumpa pers.

8. Dewi Persik


Nama Dewi Persik tak pernah lepas dari kontroversi. Ia kembali membuat heboh dengan beredarnya foto mesranya berciuman dengan seorang pria bule bernama Harry Bond.
Depe pun mengakui foto tersebut adalah dirinya. Namun, mantan istri Saipul Jamil itu membantah dirinya berhubungan spesial dengan Harry. Ia juga berkilah foto tersebut hanyalah untuk sekadar iseng.

9. Foto Nikita Mirzani


Aktris seksi Nikita Mirzani kerap menuai kontroversi lewat foto-foto syurnya di internet. Ia yang sempat mendekam ditahanan karena kasus pemukulan itu pun pernah ditegur Komisi Penyiaran Indonesia lantaran dinilai mengeksploitasi tubuh bagian dada berlebihan.
Januari 2012, publik dihebohkan dengan foto payudara Nikita dipegang Daus Mini. Lalu pada Agustus, masyarakat pun ramai memperbincangkan foto Nikita dipeluk dari belakang oleh seorang pria yang wajahnya tak terlihat. Tangan pria tersebut menutupi bagian payudaranya.
Di bulan puasa jelang Lebaran itu pun foto seksi Nikita mengenakan bra dan celana dalam kembali muncul di internet. Namun janda satu anak itu menilai hal itu tak usah dipermasalahkan karena dianggapnya masih wajar.

10. Mulan Jameela


Hubungan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sampai saat ini masih menjadi misteri. Apalagi Pada tahun 2012 lalu, muncul sebuah foto bayi di tabloid Femme yang disebut-sebut sebagai Syafiya, buah cinta dari mereka.
Di situ dijelaskan, bayi yang sedang berada di kereta dorong itu adalah anak Mulan dan Dhani. Dalam foto itu, terlihat sosok Dhani dan ibundanya. Sayangnya, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari keduanya tentang foto tersebut.
Ini bukan pertama kalinya publik dihebohkan dengan foto anak perempuan yang diduga anak dari hubungan Dhani dan Mulan. Sebelumnya sempat beredar foto Mulan dengan seorang anak perempuan yang terlihat diambil di dalam pesawat terbang.