7 Film Sadis Sepanjang Masa

By Unknown → Sabtu, 17 Mei 2014
Film sadis merupakan film yang memiliki adegan adegan kekerasan seperti pembunuhan, penyiksaan atau pemerkosaan. Biasanya film film tersebut menampilkan sisi gelap manusia. Di beberapa negara film -film seperti ini bahkan dilarang karena adegan yang ditampilkan sangat berlebihan dan tidak berkeprimanusian. Berikut ini 7 Film tersadis sepanjang masa yang bisa anda ketahui.

01. THE HUMAN CENTIPEDE (1st and Full Sequence)


Film ini menceritakan tentang manusia yang di operasi menjadi manusia lipan dengan operasi yang menyeramkan seorang pria yang telah di rubah menjadi seorang lipan yang akhirnya menjadi pembunuh yang kejam.

02. HOSTEL


Filem ini menceritakan kisah penyiksaan, hukuman, dan pembunuhan yang ditimbulkan kepada orang-orang, film ini sangat menyeramkan. Jangan kaget jika melihat adegan potong kaki atau potong potongan bagian tubuh lainya dan Anda jangan sampai muntah ketika ada sebuah adegan pembunuhan yang menyebapkan usus korban sampai terburai. Film ini dibuat dengan beberapa seri. seri pertama dibuat ditahun 2005 dan seri yang kedua di tahun 2007.

03. CANNIBAL HOLOCAUST


Seperti judul film nya, yang namanya kanibal pastinya akan memakan daging manusia dengan keji dan berdarah darah dan pastinya menyeramkan Bayangkan jika tubuh manusia di makan seperti memakan ayam.


04. I SPIT ON YOUR GRAVE


Film ini menceritakan balas dendam seorang wanita yang sering dihina, diperkosa bahkan hampir di bunuh. Karena dendam wanita ini berubah menjadi pembunuh yang kejam dan membuhuh orang yang pernah menghinanya. Film ini dibuat ditahun 1978.

5. LAST HOUSE ON THE LEFT


2 orang gadis mencoba mencari obat terlarang dan terjebak disarang bajingan. mereka disiksa dan diperkosa. para bajingan pun mulai mengincar orang tua mereka. cerita diakhiri dengan pembalasan terhadap para bajingan oleh kedua korban dengan menggunakan gergaji mesin. film ini dibuat ditahun 1972.


6. SALO


Film ini dibuat berdasarkan novel yang berjudul SALO yang ditulis oleh marquis de sade’s. ceritanya berkisar seorang penguasa fasis yang hobinya adalah menculik anak anak remaja untuk disiksa dan dimutilasi. film ini dibuat ditahun 1976.

7. FREAKS


Seorang cebol pemain sirkus yang mendapatkan warisan dari keluarganya diracuni dan ditipu oleh seorang wanita cantik dan kekasihnya yang kuat. para pemain sirkus lain tahu dan membalas dendam dengan cara mereka masing-masing. film ini dibuat di tahun 1934.

Baca Juga : 5 Boneka Pembunuh Paling Seram di Film Horror