7 Film Terbaik Fillipina yang Romantis

By Unknown → Sabtu, 17 Mei 2014
Film Fillipina Terbaik - Menonton film romantis akan sedikit membawa Anda lebih jauh dari rutinitas dalam kehidupan sehari-hari dan bahkan bisa meringankan sedikit stres. Dan selama ini kita sering disuguhi drama atau film asia romantis yang kebanyakan berasal dari negeri korea,jepang dan thailand. Namun selain dari negara negara tersebut negara asia lainnya seperti filiphina juga mempunyai film-film atau drama romantis yang tak kalah menarik.

Apa saja film romantis Filiphina tersebut. Berikut 7 Film Romantis Filipina terbaik yang dikutip dari screenjunkies.com.

Ilustrasi : Romantis

1. My Amnesia Girl

Film Ini merupakan bintangnya film romantis yang dijamin membuat Anda menjerit dengan gembira. Tidak hanya itu film nomor satu terlaris di tahun 2010 tentang film percintaan. Film ini dibintangi oleh John Lloyd Cruz dan Toni Gonzaga.

2. Miss You Like Crazy

 Film romantis ini dibintangi oleh John Lloyd Cruz and Bea Alonzo. Plot cerita film ini mengenai kompleksitas hubungan cinta jarak jauh, perselingkuhan dan Anda mendapatkan film cinta segitiga Filipina yang sempurna.

3. You To Me are Everything

Film romantis ini adalah seperti sebuah “Catatan Putri” seperti sebuah cerita Filipina yang menarik bagi kita semua. Plot cerita ini bercerita tentang seorang pria kayan yang bernama Rapahael yang tiba tiba menjadi miskin dan hidup dari belas kasihan seorang gadis sederhana bernama Iska.

4.Babe, I Love You

Dalam akademisi, Nicolas "Nico" Veneracion Borromeo sedang dalam perjalanan untuk menjad the next Vice Dean of the Department. Dia tahu bahwa mencapai ini akhirnya akan membuat ibunya bangga padanya dan memaafkannya karena secara tidak langsung menyebabkan kematian ayahnya.
Namun, ketika ia bertemu seorang gadis bernama Sandra dunianya berubah terbalik. Dia tidak pernah berpikir bahwa ia bisa jatuh cinta dengan seseorang yang bekerja sebagai SPG dan jelas tidak dapat diterima dalam hidupnya

5. Paano na Kaya

Paling sering teman-teman jatuh untuk satu sama lain dan mengambil hubungan mereka setingkat lebih tinggi. Ini adalah inti dari film ini asmara Filipina

6. For the First Time

"Kau gadis yang sempurna, tapi kamu bukanlah orang yang tepat untuk saya." Itu menyakitkan. Semua antusias untuk melihat bagaimana cerita akan berubah? Kemudian, romantis ini Filipina film adalah harus melihat, terutama bahwa ini adalah film pertama yang pernah KC Concepcion serta pertamanya tim-up dengan Richard Gutierrez

7. I Will Always Love You

The "pecinta melawan segala rintangan" tema belum gagal dalam banding romantis dalam film percintaan Filipina. Sekarang, jika Anda tidak punya waktu dan kesabaran untuk menonton episode drama panjang dalam TV, film ini sempurna dan itulah mengapa itu adalah salah satu film terbaik Romantis Filipina kami.